Finalis Nissan GT Academy 2016 Siap Berkompetisi di Silverstone

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Sentul – Dalam mempersiapkan 6 pemenang Nissan GT Academy 2016 menuju International Race Camp di Silverstone, PT Nissan Motor Indonesia memberikan beberapa pembekalan terlebih dahulu. Pembekalan berupa coaching clinic teori dan praktek mengemudi ini dilakukan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Finalis Nissan GT Academy 2016 Siap Berkompetisi di Silverstone
http://lampost.co/

Keenam pemenang Nissan GT Academy 2016 Indonesia diberikan materi berupa coaching clinic, mengenai rupa-rupa pengenalan dan perawatan kendaraan, hingga penyampaian teori dan praktek mengenai berkendara dengan Nissan March NISMO. Dalam sesi pembekalan keterampilan mengemudi ini, mereka dimentori oleh Diandra Gautama (Nissan GT Academy 2016 Brand Ambassador, pembalap wanita Indonesia), Andhika Rama Maulana (juara kedua Nissan GT Academy 2015), serta didukung juga Sentul Driving Course.

“Kami berharap 6 pemenang dari Indonesia ini bisa menorehkan prestasi baru di kompetisi global Nissan GT Academy 2016 Untuk itu tim Nissan memberikan pembekalan berupa driving skills, untuk memastikan mereka mengerahkan kemampuan terbaik mereka saat berkompetisi dengan para peserta dari 6 negara lainnya,” tutur  Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia.

Keenam pemenang Nissan GT Academy 2016 Indonesia akan diberikan materi berupa coaching clinic, mengenai rupa-rupa pengenalan dan perawatan kendaraan, dan penyampaian teori dan praktek mengenai berkendara dengan Nissan March NISMO. Untuk memastikan finalis mengerahkan kemampuan terbaik mereka, Nissan juga memberi pembekalan berupa Driving Skills.

Adapun keenam pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2016 yang akan terbang ke sirkuit Silverstone, Inggris yakni Catra Felder (30 tahun, Jakarta), Dwinanto (37 tahun, Jakarta), Muhammad Pandu Wicaksono (30 tahun, Jakarta), Raditya Indera (22 tahun, Jakarta), Muhammad Faiz Rayyan (19 tahun, Jakarta), dan Boen Rico (25 tahun, Jakarta) yang menggantikan pemenang sebelumnya, Ananto Budi, yang mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Nissan GT Academy merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Nissan Global dan merupakan kolaborasi antara Nissan dengan Play Station untuk mencari bakat balap tersembunyi. Tahun ini merupakan tahun kedua Nissan Indonesia bergabung dalam kegiatan ini, di mana pada tahun pertamanya finalis dari Indonesia berhasil menorehkan prestasi sebagai juara ke-2.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya