Ferrari Service Centre Pertama di Surabaya

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Surabaya – Sukses dengan meresmikan showroom terbaru di kawasan TB Simatupang, Jakarta tahun lalu. Kali ini, PT. Citra Langgeng Otomotif meresmikan Ferrari Service Center terbarunya di kawasan utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya.

Dipilihnya Surabaya menjadi satu-satunya service centre resmi di luar Jakarta bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Surabaya merupakan kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Saat ini penjualan Ferrari di Indonesia tercatat  hampir 200 unit. Sedangkan di Surabaya ada sekitar 40-50 unit. Untuk Bali dan Makassar menyumbang 5 persen penjualan.

Surabaya Sambut Service Centre Ferrari di Kotanya
http://stephenlangitan.com/

Seperti yang dikutip dari oto.co.id, Saat menghadiri peresmian service centre Ferrari di Surabaya, Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East, mengatakan, Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual. “Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini,” ujar Dieter.

Service centre yang berada di Surabaya diadaptasi dari standart Ferrari Global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan, menggunakan standar yang telah diterapkan Ferrari di seluruh service centre resmi yang tersebar di seluruh dunia. Sekaligus dalam meningkatkan kualitas pelayanan, para staff ahli telah dilatih terlebih dahulu dan mendapatkan survey dari departmen purna jual Ferrari Jakarta.

Service centre ini, dibangun atas lahan seluas 2.800 m2. Bangunan ini resmi dirancang dan dibangun sesuai pedoman terbaru Ferrari. Tempat ini memiliki empat work bays yang siap melayani dua sampai tiga unit kendaraan setiap harinya. Para pengguna mobil juga dapat merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di service centre yang memiliki luas bangunan mencapai 380 m2 ini.

Surabaya Sambut Service Centre Ferrari di Kotanya
http://auto.ferrari.com/

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan sekaligus untuk merayakan pembukaan authorized service centre di Surabaya, ditawarkanfree check-up serta discount khusus sebesar 20% untuk pembelian spare part bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Bangunan Service Centre dua tingkat ini beroperasi setiap hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 18.00 WIB serta Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...