Ferrari Indonesia Hadirkan 488 GTB di Showroom Baru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Ferrari 488 GTB secara resmi telah diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 31 Juli 2015 di showroom baru Ferrari Jakarta, Wisma MRA, jalan TB. Simatupang. Ferrari 488 GTB dengan balutan warna Grigio Ferro Metalizzato ini menjadi benchmark baru dalam segmen sports car. Sebuah fashion show yang menampilkan desain luar biasa dari desainer Indonesia muda berbakat menghibur para tamu, didampingi suara indah dari penyanyi Andien Aisyah.

Soetikno Soedarjo, CEO MRA Group, memimpin acara peluncuran showroom dan menyambut para tamu. “Merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Ferrari Jakarta untuk dapat turut mengukuhkan keberadaan Ferrari di Indonesia dengan dibukanya showroom baru di bilangan strategis Jakarta ini. Suatu kehormatan bagi kami menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini sebagai bagian dari acara peresmian showroom baru kami,” ujar Soetikno.

Sementara itu, Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta menyatakan, “Kami merasa bangga bisa menghadirkan Ferrari 488 GTB. Kami ingin mempersembahkan ajang ini kepada para pelanggan setia kami yang memiliki passion terhadap karya, keindahan, dan performa khas Italia, yang di kesempatan yang sama, telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan,” ungkapnya.

Empat puluh tahun sejak peluncuran Ferrari mid-rear-engined V8 berlinetta ikonik yang pertama, yaitu model 308, 488 GTB siap mencetak sejarah baru dengan rancangan khusus yang menghasilkan pendistribusian berat secara maksimal guna menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan seru. Berkat sistem kendali canggihnya, kekuatan besar yang dihasilkan oleh mesin turbo V8 dari Ferrari 488 GTB ini tetap dapat dikendalikan sepenuhnya sekalipun dikemudikan secara maksimal oleh pengemudi dari segala tingkat kemampuan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya acara peluncuran tersebut, Ferrari Jakarta mendonasikan sumbangan yang diperoleh dari kegiatan lelang kepada Panti Asuhan Dorkas, sebuah yayasan bagi anak-anak kurang mampu. “Bagi pelanggan, khususnya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, yang ingin merasakan sensasi mengemudi unik yang hanya bisa dihadirkan oleh Ferrari, kami siap menyambut dan melayani di showroom baru kami,” tutup Arie.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Pada GIIAS 2017 Catatkan 4 Ribu SPK

Otomart, Jakarta – Peluncuran produk terbaru Mitsubishi Xpander pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membuahkan hasil yang manis. Hal ini disebabkan, selama acara berlangsung, Mobil Xpander telah dipesan sebanyak 4. 317 unit berdasarkan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan … Lihat Selengkapnya

Penjualan Xpander Diprediksi Mencapai 4.000 Unit di GIIAS

Otomart, Jakarta – Salah satu andalan Mitsubishi, Xpander, dari hari ke hari selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 terus menanjak penjualannya, bahkan Mitsubishi Indonesia memprediksi hingga akhir pameran pada Minggu (20/8), penjualan Xpander akan mencapai 3.500 sampai … Lihat Selengkapnya