Honda Perkasa Klaten Dilengkapi Dengan Fasilitas Layanan 3S

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
fasilitas
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya dalam membeli berbagai produk kendaraan penumpang Honda ataupun melakukan service, PT Honda Prospect Motor akhirnya mendirikan dealer Honda Perkasa Klaten sekaligus menjadi dealer Honda pertama yang ada di Klaten dan menjadi dealer ke-17 Honda yang ada di Provinsi Jawa Tengah dengan fasilitas 3S (Service, Sales, Spareparts).

Dealer Honda Perkasa Klaten berlokasi di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos Rt 001, Rw 001, Jogonalan, Klateng, Jawa Tengah. Dealer ini berdiri di area seluas 4.670 m2 dengan luas bangunan sebesar 4.107 m2. Dealer ini mempunyai ruang showroom seluas 437 m2 dengan desain yang lebih modern dan menampilkan rangkaian mobil terbaru dari Honda.

Baca Juga: Kejar Target, Honda Buka Dealer Baru di Jabodetabek

Untuk menunjang kenyamanan para konsumennya, Honda memberikan berbagai fasilitas kenyamanan pada dealer ini berupa Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Internet Zone, Kids Zone, Magazine Rack, Food Zone with Free Drinks, Smoking Room, Charging Station, Wifi dan Mushola.

Untuk melayani layanan purna jual, Honda juga memberikan fasilitas servis pada dealer ini dengan memberikan area seluas 835 m2 yang telah dilengkapi dengan 6 bay general repair, 2 bay quick service, 2 bay perawatan berkala, 1 bay spooring, 1 bay final inspection dan 2 washing bay. Dealer Honda Perkasa Klaten juga mempunyai area spareparts dengan luas 80 m2 yang dapat berfungsi untuk tetap menjamin ketersediaan suku cadang original untuk seluruh konsumen yang ada di wilayah Klaten dan sekitarnya.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, “Honda akan selalu terus menambah jaringan dealer yang ada di seluruh Indonesia dengan sumber daya manusia yang profesional. Hal ini dilakukan untuk tetap memberikan fasilitas layanan dengan standar tinggi sekaligus untuk memudahkan para calon konsumen dalam merasakan langsung kualitas dari berbagai produk yang telah kami ciptakan,” ucapnya, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: PT Honda Prospect Motor Bantu Pendidikan Otomotif di Medan

Sementara itu, Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Melihat pertumbuhan pasar otomotif di Jawa Tengah, kami menjawab semua kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Karena itu, kami berharap dengan dibukanya dealer ini akan mampu memenuhi permintaan pasar serta memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung dengan fasilitas yang diberikan oleh dealer kami,” ucap Jonfis.

Dealer Honda Perkasa Klaten merupakan dealer pertama yang diresmikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi dealer ke-144 untuk tingkat nasional. Selain itu, Honda rupanya juga telah mempunyai 50 sub dealer yang ada di seluruh Indonesia, sehingga jika dijumlahkan, maka Honda berhasil mempunyai 194 dealer dan sub dealer yang terdapat di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...