Fashionable with Toyota Sienta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Indonesia Fashion Week (IFW) yang digelar pada tanggal 1 – 5 Februari 2017 lalu nyatanya tak hanya dihadiri desainer khusus di bidang fashion, namun juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari industri otomotif. Ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), terasa lebih seru dan berwarna berkat kehadiran kendaraan yang dibawa oleh pihak PT Toyota-Astra Motor (TAM), Toyota Sienta.

Di sini, TAM mengusung tema Unlock Your Playground, dengan berkolaborasi bersama 5 desainer ternama Indonesia untuk menampilkan karya-karya busana yang mencerminkan karakteristik dan desain stylish serta modern dari Sienta. Sambutan hangat didapat Sienta melalui aksi yang dia pamerkan. Sienta tampil tidak biasa, dia diberi sentuhan motif-motif yang menyelimuti bodi orange miliknya. Dimana warna ini menjadi warna favorit konsumen tanah air.

fashionable-with-toyota-sienta

“Kehadiran All New Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakter Sienta yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen serta desain stylish dan modern yang juga ditampilkan oleh pakaian yang dirancang dan ditampilkan oleh lima desainer terkemuka Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Baca juga: Modifikasi Sienta Jadi Sienta Beyond 1.0 Dengan Modal 70Jutaan

Dengan kehadiran Sienta Pop Up Playground, selama penyelenggaraan Indonesian Fashion Week 2017 pengunjung tidak hanya disuguhkan hasil karya-karya lima desainer ternama Indonesia, seperti Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa dan Rika Mulle, tetapi juga dapat mengikuti berbagai kegiatan yang didukung TAM seperti talk show tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar dan Merry Riana.

Pada talkshow bertema ‘Fashionable with Toyota Sienta’, kehadiran dua orang wanita yang selama ini sudah merasakan kenyamanan dan fitur Sienta diharapkan mampu menjelaskan kepada pengunjung yang hadir, khususnya kaum wanita tentang keberadaan Sienta sebagai kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung aktifitas keseharian kaum wanita.

“Seperti desainer-desainer lokal yang memberikan aksen unik pada desainnya, Sienta pun hadir menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia. Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita yang aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman tetapi juga mudah dikendarai,” tutup Henry.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...