Di Pameran Manufacturing, Evalube Buka Peluang Kerja Sama

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
evalube
Sumber: OTO Finance

OTOmart – Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) kembali mengikuti pameran Manufacturing Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 6-9 Desember 2017. Produsen pelumas Evalube ini akan memanfaatkan pameran yang berlangsung ini untuk memperkenalkan keunggulan produknya, terutama untuk pelumas industri dan komersial.

Commercial Industrial Manager PT WGI, Sapta Rida mengatakan bahwa ekspektasi PT WGI pada pameran kali ini adalah agar pihaknya dapat membuka peluang bisnis serta kerjasama yang baru dengan para pelaku industry lainnya. Sebab, Pameran Manufacturing ini merupakan ajang yang tepat untuk mencari peluang karena pameran ini akan mempertemukan para industry dan pabrikan dari berbagai macam sektor.

Baca Juga: Tips Menentukan Oli Mobil Yang Bagus Untuk Kendaraan Anda

“Terlepas PT WGI yang telah mempunyai link secara nasional, namun ternyata ajang ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan berbagai produk Evalube terutama untuk industry pelumas dan komersial. Hasil uji ataupun rekomendasi produk kami serta berbagai service yang akan diberikan oleh Evalube. Yang terakhir tentu event ini juga dapat memberikan peluang bisnis yang dapat di eksplore lebih lanjut,” ucap Sapta.

Hingga saat ini, PT WGI telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun, dimulai sejak tahun 1996 silam. Saat itu, PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi sebuah pelumas ternama yang berasal dari Amerika Serikat, yaitu Pennzoil hingga tahun 2006. Selain Pennzoil, PT WGI juga turut memproduksi beberapa merek pelumas ternama lain dan saat ini PT WGI tercatat sebagai produsen Evalube Lubricants.

Baca Juga: 6 Oli Mobil Terbaik Untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Di dalam perjalanannya, pabrik pelumas swasta pertama yang ada di Indonesia saat ini telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas yang diperuntukkan untuk otomotif. Seperti kendaraan roda 2 dan roda empat. Lalu dilanjutkan dengan pelumas untuk kebutuhan industry, alat-alat berat, pelumas perkapalan, mesin-mesin pertanian, pertambangan serta masih banyak lagi.

Agar tetap mencapai kualitas tertinggi dan sesuai dengan kebutuhan, PT WGI ikut menggandeng LAPI ITB untuk menguji kualitas dari produk Evalube sebelum dipasarkan kepada para pelanggan.

Sumber: OTO Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...