Empat Mobil Datsun Mejeng Di Jakarta Fair Kemayoran 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Datsun Indonesia kembali ikut serta meramaikan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang digelar mulai 8 Juni hingga 16 Juli, di Area Open Space 2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang tahunan warga tahunan ini menjadi salah satu prioritas kegiatan Datsun untuk diikuti. Tujuannya yakni untuk memberikan akses kepada risers untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Datsun, dengan nuansa pameran yang berbeda.

empat-mobil-datsun-mejeng-di-jakarta-fair-kemayoran-2017

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, “Tahun ini adalah perayaan ke-50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga”.

Baca juga: Suzuki Optimis Produknya Terjual 1000 Unit Di JFK 2017

Di sini, Datsun memamerkan empat varian mobilnya sekaligus, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active & Datsun GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah yang menampilkan gaya lebih berani, tegas dan sporty. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Para pengunjung juga akan mendapatkan banyak informasi unggulan dari Datsun terkait program aftersales, melalui simulasi program Datsun Sigap yang menyediakan jaminan 1×24 jam ketersediaan suku cadang & aksesoris, layanan informasi dan emergency 24 jam, garansi kendaraan 3 tahun/10.000 km, dan bebas biaya jasa servis hingga 50.000km/4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Suzuki Tawarkan Aneka Promo Di Jakarta Fair 2017

Melalui pameran ini juga diharapkan mampu meningkatkan jumlah penjualan Datsun selama tahun 2017. Meski terbilang penjualan di bulan-bulan sebelumnya masih kecil, namun dengan keikutsertaan Datsun di pameran ini diprediksikan mampu mengatrol penjualan Datsun. Selain ikut serta di ajang ini, Datsun juga dipastikan akan mengikuti pameran berskala internasional GIIAS Agustus mendatang. Tunggu kejutan apa yang akan dihadirkan Datsun di GIIAS nanti. Dari kabar yang berhembus, Datsun akan meluncurkan produk andalan dengan varian matik, karena saat ini Datsun belum memilikinya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya