Empat Mobil Baru Tahun 2017, Apa Saja?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tinggal menghitung waktu dimana tahun 2016 akan berganti tahun 2017. Para Agen Pemegang Merek juga tengah bersiap memberikan kejutan baru untuk konsumen tanah air. Sejauh ini, terpantau ada empat APM dikabarkan siap meluncurkan produk-produk baru. Siapa saja dan produk baru apa saja yang mereka luncurkan?

empat-mobil-baru-tahun-2017-apa-saja
http://otomotif.news.viva.co.id/

Pertama, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang mana akan meluncurkan MPV 7 penumpang. Kendaraan yang sebelumnya sudah diperkenalkan versi konsep di ajang GIIAS, kini tengah dalam masa uji coba. Jika semua siap, maka konsumen tinggal menunggu waktu kapan peluncurannya. Besar kemungkinan jika MPV ini meluncur bulan Oktober tahun 2017.

Seperti yang disampaikan Executive Jendral Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Sales Marketing Divison PT KTB, Osamu Iwaba, beberapa waktu lalu.
“Oktober 2017 kami berencana meluncurkan MPV terbaru. Intinya kita akan mendifrensiasi (membuat perbedaan) XM Concept kita ini nantinya,” ujar Iwaba.

Kedua, PT Honda Prospect Motor (HPM) yang juga siap melakukan penyegaran terhadap MPV andalannya Honda Mobilio tahun depan.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan Honda akan tetap eksis terjun di kelas Low MPV, Honda akan melakukan ubahan pada Mobilio. “Ya, tahun depan (Mobilio model baru). Perubahan signifikan,” katanya beberapa waktu lalu.

Selain itu, PT SIS selaku ATPM Suzuki juga siap meluncurkan mesin terbarunya untuk Suzuki Ertiga yakni, versi Diesel yang dikombinasikan dengan tenaga listrik alias semi hybrid.

Hal itu dipastikan oleh, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS, Harold Donnel beberapa waktu lalu kepada wartawan. Kata dia, mobil Ertiga ini dalam waktu dekat akan diluncurkan.

“Kepastiannya nanti dikabarkan. Tapi yang jelas, tahun depan, kalau tidak ada halangan. Mudah-mudahan bisa memenuhi ekspektasi masyarakat,” katanya.

Terakhir, yakni PT. Nissan Motors Indonesia melalui brand Datsun. Datsun terpantau tengah bersiap-siap melakukan penyegaran model yang sudah beredar saat ini. Selain itu juga mempersiapkan crossover baru yakni Datsun Go Cross.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...