Empat Mobil Baru Tahun 2017, Apa Saja?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tinggal menghitung waktu dimana tahun 2016 akan berganti tahun 2017. Para Agen Pemegang Merek juga tengah bersiap memberikan kejutan baru untuk konsumen tanah air. Sejauh ini, terpantau ada empat APM dikabarkan siap meluncurkan produk-produk baru. Siapa saja dan produk baru apa saja yang mereka luncurkan?

empat-mobil-baru-tahun-2017-apa-saja
http://otomotif.news.viva.co.id/

Pertama, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang mana akan meluncurkan MPV 7 penumpang. Kendaraan yang sebelumnya sudah diperkenalkan versi konsep di ajang GIIAS, kini tengah dalam masa uji coba. Jika semua siap, maka konsumen tinggal menunggu waktu kapan peluncurannya. Besar kemungkinan jika MPV ini meluncur bulan Oktober tahun 2017.

Seperti yang disampaikan Executive Jendral Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Sales Marketing Divison PT KTB, Osamu Iwaba, beberapa waktu lalu.
“Oktober 2017 kami berencana meluncurkan MPV terbaru. Intinya kita akan mendifrensiasi (membuat perbedaan) XM Concept kita ini nantinya,” ujar Iwaba.

Kedua, PT Honda Prospect Motor (HPM) yang juga siap melakukan penyegaran terhadap MPV andalannya Honda Mobilio tahun depan.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan Honda akan tetap eksis terjun di kelas Low MPV, Honda akan melakukan ubahan pada Mobilio. “Ya, tahun depan (Mobilio model baru). Perubahan signifikan,” katanya beberapa waktu lalu.

Selain itu, PT SIS selaku ATPM Suzuki juga siap meluncurkan mesin terbarunya untuk Suzuki Ertiga yakni, versi Diesel yang dikombinasikan dengan tenaga listrik alias semi hybrid.

Hal itu dipastikan oleh, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS, Harold Donnel beberapa waktu lalu kepada wartawan. Kata dia, mobil Ertiga ini dalam waktu dekat akan diluncurkan.

“Kepastiannya nanti dikabarkan. Tapi yang jelas, tahun depan, kalau tidak ada halangan. Mudah-mudahan bisa memenuhi ekspektasi masyarakat,” katanya.

Terakhir, yakni PT. Nissan Motors Indonesia melalui brand Datsun. Datsun terpantau tengah bersiap-siap melakukan penyegaran model yang sudah beredar saat ini. Selain itu juga mempersiapkan crossover baru yakni Datsun Go Cross.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya