EMI Resmi Luncurkan 5 Model Mobil Baru di Tanah Air

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mengawali tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di tanah air, menggebrakan pasar otomotif dengan meluncurkan 5 model mobil baru. Gebrakan ini sekaligus memperkuat brand Mazda di tanah air.

Peluncuran kelima mobil baru ini berlangsung di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (14/3). Adapun nama-nama mobil baru yang diluncurkan antara lain, Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

EMI-Resmi-Luncurkan-5-Model-Mobil-Baru-di-Tanah-Air

Sebagaimana diketahui, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merupakan distributor resmi pengganti PT Mazda Motor Indonesia (MMI) per 1 Februari lalu. Langkah awal EMI adalah dengan melakukan terobosan berupa peluncuran sederet model terbaru Mazda di dalam negeri tahun 2017.

Sebagai contoh, new Mazda CX-3 hadir dengan bentuk hatchback yang akan menjadi rival kuat dari Civic Turbo Hatchback. Sebenarnya, mobil ini sudah lama dinanti kehadirannya di tanah air. Mazda CX-3 sendiri merupakan adik dari CX-5 yang sempat hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

Adapun mobil lainnya adalah Mazda6 Wagon dan Mazda3, yang mana merupakan kali pertama diluncurkan secara resmi di Indonesia. Saat masih di pegang Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda3 tidak mendapat kejelasan kapan akan masuk Indonesia, namun begitu dialihkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda, mobil tersebut langsung menyapa konsumen Mazda di tanah air.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada 1 Februari 2017,” kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group di Jakarta.

Pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyampaikan optimistisnya akan pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation. Alasan itulah yang mendorong EMI menyediakan lebih banyak varian baru demi mendukung kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya