PT EMI Klaim Penjualan Mazda di IIMS 2018 Melebihi Target

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
emi
Sumber: Carvaganza

OTOmart – Untuk tetap bersaing di pasar otomotif Indonesia, maka PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebagai panggung yang tepat untuk menampilkan berbagai produk andalannya kepada para konsumen Indonesia dan para pecinta Mazda yang berada di tanah air.

Hal ini dibuktikan dari pencapaian penjualan mobil ini yang cukup memuaskan selama gelaran IIMS 2018 berlangsung, yang dimulai dari tanggal 19 hingga 29 April 2018 lalu, dimana PT EMI mampu menjual produk kendaraannya jauh melebihi dari target yang telah ditentukan yaitu dengan total penjualan mencapai angka 700 unit.

Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Mazda2 Terbaru On The Road Jakarta

Pada keikutsertaannya dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT EMI selaku distributor resmi Mazda di Indonesia menampilkan berbagai model andalannya, seperti Mazda2 Dress-Up, Mazda CX-3, Mazda CX9, Mazda3 SPEED, Mazda CX-5, MPV Mazda Biante dan Mazda6.

“Pada kesempatan ini, kamu sangat bersyukur dapat mengikuti pameran IIMS 2018 ini serta mampu meraih penjualan yang sangat memuaskan dan melebihi dari target yang telah kami harapkan sebelumnya,” ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, seperti dilansir laman OTO.co.id.

Dari jumlah total penjualan saat gelaran IIMS 2018 berlangsung, Mazda2 memberikan kontribusi yang cukup besar dengan meraih jumlah penjualan terbanyak sebesar 149 unit, lalu diikuti oleh MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante dengan kontribusi penjualan sebanyak 126 unit, kemudia disusul Mid-SUV unggulan dari Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE dengan raihan penjualan sebanyak 104 unit.

Setelah itu beberapa model lainnya juga ikut berkontribusi dalam penjualan Mazda, seperti Cross-Over Mazda CX-3, The All New Mazda CX-9 yang merupakan SUV paling premium unggulan dari Mazda, serta roadster MX-5 RF yang berhasil terjual sebanyak 3 unit selama gelaran IIMS 2018 berlangsung.

Baca Juga: Pemerintah Jepang Dukung Akuisisi Toyota dan Mazda

Seluruh unit dari hasil penjualan selama gelaran IIMS 2018 berlangsung akan segera dikirimkan oleh Mazda kepada para pelanggannya melalui dealer-dealer resmi Mazda yang berada dalam jajaran PT Eurokars Motor Indonesia sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan dealernya ketika pameran berlangsung.

“Ini tentunya menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda di Indonesia yang semakin hari semkain meningkat sehingga nantinya Mazda akan menjadi salah satu merek terpopuler di Indonesia. Untuk itu, kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Mazda yang berada di Indonesia. Terima kasih banyak atas segala kepercayaan yang Anda berikan terhadap produk Mazda,” terang Roy.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...

Harga Daihatsu Terios Bekas Kini Mulai Dari Rp 85 Juta

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Terios masih menjadi salah satu mobil primadona di pasar...

Harga Xenia Bekas Semakin Terjangkau, Mulai Rp 50 Jutaan

OTOmart – Hingga kini Daihatsu Xenia bekas masih banyak menjadi incaran para pemburu mobil...

Daftar Lengkap Harga Sparepart Fast Moving Nissan Grand Livina

OTOmart – Salah satu alasan bagi para pemburu mobil bekas adalah tingkat ketersediaan suku...

Mau Beli Mobil Datsun Go dan Go+ Bekas, Sebaiknya Cek Bagian Ini!

OTOmart – Sejak diluncurkan pada tahun 2014 lalu, usia mobil Datsun Go dan Datsun...