Eksplorasi Gayamu Bersama New Mirage di Malang

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Malang – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak awak media berkendara dengan Mitsubishi New Mirage untuk mengarungi jalanan di Jawa Timur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu mempererat kebersamaan diantara KTB dan para awak media. KTB mengambil rute Surabaya – Malang (sebagian melalui jalan bebas hambatan) untuk kegiatan kali ini. Rute ini diambil untuk dapat mengeksplorasi keindahan dan kekayaan alam di Surabaya – Malang.

Melalui acara test drive bertema “Eksplorasi Gayamu”, KTB mengumpulkan sekitar 22 wartawan ibu kota untuk menjajal performa New Mirage. Seperti yang kita ketahui, New Mirage resmi diluncurkan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada 26 Juli 2016 lalu. Agenda panggung otomotif yang begitu padat membuat city car kebanggaan Mitsubishi itu belum sempat dijajal kemampuannya oleh awak media manapun.

eksplorasi-gayamu-bersama-new-mirage-di-malang
https://www.oto.co.id/

“Dengan adanya kegiatan ‘Eksplorasi Gayamu with New Mirage’, KTB berharap rekan-rekan bisa menguji secara langsung fitur terbaik yang ada pada Mitsubishi New Mirage. Sejak peluncurannya, city car ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB, di Malang, Jawa Timur, Senin, 26 September 2016.

City car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish ini mengalami pengembangan di sisi eksterior dan interior. Yang paling menonjol adalah sentuhan eksterior yang terlihat pada grill depan, bumper, velg yang lebih sporty dan lain-lain. Dengan penampilan barunya ini, New Mirage tampak terlihat lebih necis dan segar.

Singkat cerita yang dikutip dari Oto.co.id, Ujian pertama yang dijalani rombongan terjadi saat memulai perjalanan dari Bandara Juanda Sidoarjo. Begitu keluar kawasan Bandar udara kebanggaan Jawa Timur itu, rombongan langsung dihadang kemacetan lalu lintas. Handling new Mirage yang nyaman membuat tim redaksi tak kewalahan melayani padatnya jalanan.

Mesin 1200 cc dengan dukungan transmisi CVT (kami mengemudi type Exceed) sangat membantu kendaraan bergerak cepat dan lincah di jalan tol Sidoarjo menuju Malang. Dukungan mesin 1200 cc ini juga dirasakan mantab saat rombongan melintas daerah wisata Batu, Malang, yang kontur jalanannya naik turun dengan padatnya lalu lintas.

Hari ini (27/9) kami akan menjalankan rute Malang – Surabaya. Apakah panitia akan memilih rute non tol? Kalau melintasi jalan non tol tentu dibutuhkan mental menghadapi kepadatan lalu lintas non tol Malang – Surabaya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya