Makko Group Luncurkan Dua Tipe Terbaru Kaca Filmnya Ke Pasaran

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
tipe
Sumber: O2 Window Film

OTOmart – Makko Group yang merupakan distributor resmi dari kaca film bermerek O2 Window Films asal Jepang, secara resmi telah merilis dua tipe terbarunya, yaitu New Sake 20 dan New Sake 10 dengan balutan kualitas serta warna tampilan yang baru. Kedua kaca film ini diklaim oleh Makko Group sebagai produk yang mengikuti tren masa kini, baik untuk otomotif maupun bangunan.

Daniel Luckyto, Sales Manager O2 Organis Window Films mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan beberapa perubahan dan penyegaran pada tipe Sake pada tingkat kegelapan 60% dan 80% dengan warna terbaru, yaitu metallic stone. “Warna ini merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen yang menginginkan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif dan tidak hanya gelap dari dalam saja. Akan tetapi, tetap mempunyai daya tolak panas yang cukup bagus,” ucap Daniel, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Pasang Kaca FIlm, Hemat BBM 3%

Peluncuran tipe terbaru ini ditandai dengan dirilisnya sticker O2 dengan desain baru yang nampak lebih menarik dan modern. Seperti yang diketahui, sejak diperkenalkan pada 2012 lalu, O2 Window Film hingga saat ini telah mempunyai lebih dari 50 dealer resmi yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kaca film O2 juga diklaim sebagai kaca film organic yang ramah lingkungan, tidak mengandung penguapan zat kimia beracung serta mempunyai kemampuan dalam menolak panas matahari yang tinggi.

Kaca film ini juga telah dilengkapi dengan Eco Technology yang dipadukan dengan Heat Shielding (perisai panas) Technology, O2 sendiri telah tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan dan warna, mulai dari varian Kohi dan Sake. Selain mampu menolak sinar ultraviolet dan infrared yang dipancarkan oleh matahari, kaca film O2 juga diklaim mampu mencegah silau serta menjaga privacy dan menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat terjadinya kecelakaan.

“Dengan kualitas produk yang mumpuni dan disertai dengan penampilan warnanya yang elegan, maka kami yakin bahwa tipe O2 New Sake akan menjadi pilihan baru yang nantinya akan sangat diminati oleh para konsumen di tahun 2018. Hal ini tentu akan memperbesar market share kaca film O2 yang ada di Indonesia,” tutupnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

GIIAS 2019 Sebentar Lagi, 3 Mobil Baru 2019 Ini Sudah Siap Tampil

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto...

Nissan X-Trail Facelift Siap Meluncur di GIIAS 2019

OTOmart – Nissan X-Trail Facelift akhirnya akan segera dirilis oleh PT Nissan Motor Indonesia...

Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia...

Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

OTOmart – Toyota Avanza 2004 merupakan generasi pertama dari seri Avanza yang pertama kali...

Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

OTOmart – Suzuki New Carry merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang...

Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

OTOmart – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga hingga kini...