DP Datsun Redi-Go India Cuma 1 Jutaan?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, New Delhi – Datsun Redi-Go salah satu produk teranyar garapan Datsun India. Kendaraan ini akan segera diperkenalkan pada bulan Juni mendatang. Setelah debut Internasional pada tanggal 14 April lalu, kini masyarakat India tengah tak sabar menunggu masa peluncuran dan pengirimannya.

Dikabarkan oleh indianautosblog jika Datsun Redi-Go akan meluncur pada tanggal 1 Juni esok hari. Setelah meluncur maka para konsumen yang telah melakukan pemesanan per tanggal 1 Mei, tinggal menunggu kedatangannya saja. Pihak Datsun tak hanya menggunakan sistim online untuk melakukan pemesanan, melainkan membuka pemesanan di 165 dealer yang tersebar di India.

dp-datsun-redi-go-india-cuma-1-jutaan
www.datsun.co.in

Sudah ada kabar pasti terkait harga Datsun Redi-Go. Diklaim lebih murah dan ekonomis, nyatanya benar adanya jika Datsun Redi-Go memiliki harga lebih miring dibandingkan lainnya. Datsun Redi-Go dibanderol dengan harga sekitar 2.5 lakh – 3.5 lakh, atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia sekitar 49 juta – 69 juta. Murah kan?

Baca juga: Strategi Datsun Tingkatkan Penjualan Tahun Depan!

Selain murah, pihak Datsun India juga memberikan down payment yang lebih rendah. Datsun Redi-Go bisa dipesan dengan DP 5.000 RS atau sekitar 1 juta rupiah saja. Bayangkan jika ia dikirim ke Indonesia, maka dirinya akan menjadi mobil laris manis, yang akan memenuhi jalanan di Indonesia bukan?.

Namun, Datsun Redi-Go ini tidak akan masuk ke Indonesia. Datsun Indonesia tengah mempersiapkan pengganti kekecewaan dengan produk baru yang akan segera dilaunching. Tunggu saja kejutan yang akan diberikan bagi warga tanah air. Akankah lebih murah?

dp-datsun-redi-go-india-cuma-1-jutaan
www.datsun.co.in

Sebagai informasi, produk Datsun murah ini memiliki dimensi 3429 x 1560 x 1541 dengan ground clearance yang lebih tinggi atau sekitar 185 mm. Dari sisi dapur pacunya, Datsun Redi-Go menggunakan mesin dengan platform yang sama dengan Renault Kwid yakni mesin CMF-A. Mesin dengan bahan bakar petrol ini memiliki mesin 799 cc, 3 silinder, dan 5 percepatan manual. Mesin ini mampu menyemburkan torsi puncak hingga 72 Nm per 4388 Rpm. Selain itu juga, Datsun Redi-Go sudah dilengkapi dengan sistim keamanan airbag disisi kemudi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya