DP Datsun Redi-Go India Cuma 1 Jutaan?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, New Delhi – Datsun Redi-Go salah satu produk teranyar garapan Datsun India. Kendaraan ini akan segera diperkenalkan pada bulan Juni mendatang. Setelah debut Internasional pada tanggal 14 April lalu, kini masyarakat India tengah tak sabar menunggu masa peluncuran dan pengirimannya.

Dikabarkan oleh indianautosblog jika Datsun Redi-Go akan meluncur pada tanggal 1 Juni esok hari. Setelah meluncur maka para konsumen yang telah melakukan pemesanan per tanggal 1 Mei, tinggal menunggu kedatangannya saja. Pihak Datsun tak hanya menggunakan sistim online untuk melakukan pemesanan, melainkan membuka pemesanan di 165 dealer yang tersebar di India.

dp-datsun-redi-go-india-cuma-1-jutaan
www.datsun.co.in

Sudah ada kabar pasti terkait harga Datsun Redi-Go. Diklaim lebih murah dan ekonomis, nyatanya benar adanya jika Datsun Redi-Go memiliki harga lebih miring dibandingkan lainnya. Datsun Redi-Go dibanderol dengan harga sekitar 2.5 lakh – 3.5 lakh, atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia sekitar 49 juta – 69 juta. Murah kan?

Baca juga: Strategi Datsun Tingkatkan Penjualan Tahun Depan!

Selain murah, pihak Datsun India juga memberikan down payment yang lebih rendah. Datsun Redi-Go bisa dipesan dengan DP 5.000 RS atau sekitar 1 juta rupiah saja. Bayangkan jika ia dikirim ke Indonesia, maka dirinya akan menjadi mobil laris manis, yang akan memenuhi jalanan di Indonesia bukan?.

Namun, Datsun Redi-Go ini tidak akan masuk ke Indonesia. Datsun Indonesia tengah mempersiapkan pengganti kekecewaan dengan produk baru yang akan segera dilaunching. Tunggu saja kejutan yang akan diberikan bagi warga tanah air. Akankah lebih murah?

dp-datsun-redi-go-india-cuma-1-jutaan
www.datsun.co.in

Sebagai informasi, produk Datsun murah ini memiliki dimensi 3429 x 1560 x 1541 dengan ground clearance yang lebih tinggi atau sekitar 185 mm. Dari sisi dapur pacunya, Datsun Redi-Go menggunakan mesin dengan platform yang sama dengan Renault Kwid yakni mesin CMF-A. Mesin dengan bahan bakar petrol ini memiliki mesin 799 cc, 3 silinder, dan 5 percepatan manual. Mesin ini mampu menyemburkan torsi puncak hingga 72 Nm per 4388 Rpm. Selain itu juga, Datsun Redi-Go sudah dilengkapi dengan sistim keamanan airbag disisi kemudi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

OTOmart – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akhir-akhir ini semakin digemari dan dicari oleh...

Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

OTOmart – Setelah lama vakum, akhirnya Datsun Indonesia telah secara resmi merilis produk terbarunya yang...

Sepanjang Tahun 2017 Honda Kuasai Semua Segmen Pasar Otomotif

OTOmart – Produk-produk Honda sepanjang tahun 2017 kemarin berhasil menguasai penjualan pada beberapa segmen...

BMW 520i Luxury Line Diproduksi Lokal Oleh BMW Indonesia

OTOmart – Setelah sukses dengan lineup mobil BMW 530i dan 520d dan telah berstatus...

Resmi! Datsun Cross Meluncur di Indonesia, Ini Harga Datsun Cross

OTOmart – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Datsun secara resmi meluncurkan produk ketiganya di Indonesia pada...

Toyota All New Rush Terbaru Capai 7.120 Unit SPK

OTOmart – Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, All New Toyota Rush langsung mencuri...