DP 15 Juta Bisa Bawa Pulang New Ertiga Hingga Akhir Oktober

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Sebagai langkah pasti untuk merangsang pasar otomotif, pihak Suzuki terus menggercarkan promo pembelian mobil, khususnya untuk New Ertiga. Selain itu, Suzuki senantiasi ingin selalu memberikan penawaran terbaik bagi konsumen, melalui promo promo yang dihadirkan setiap bulannya. Untuk promo bulan ini, Suzuki menggelar promo DP rendah untuk pembelian New Ertiga. Konsumen hanya perlu melakukan pembayaran DP senilai Rp 15 jutaan!

Dikutip dari laman detikOto, “Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil yang AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” ujar Makmur, selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin (17/10/2016).

suzuki

Promo ini pun telah dirilis di berbagai social media milik Suzuki, di salah satu fanpage Suzuki tertulis, “Kini saatnya kamu memiliki mobil idaman keluarga New Ertiga dengan DP mulai dari 15 jutaan. Kunjungi dealer Suzuki JABODETABEK terdekat sekarang! New Ertiga Makin Mengerti Keluarga”.

Selain dealer area JABODETABEK, Promo DP rendah ini dapat dinikmati konsumen di 308 jaringan diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia.Adapun target promo penjualan ini adalah untuk membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di seluruh Indonesia yang berlangsung hingga 31 Oktober 2016. Hanya membayar DP sebesar Rp 15 jutaan, konsumen bisa membawa pulang New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza.

Namun dalam promo ini dikenakan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Silakan para calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau melalui Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Segera manfaatkan promo menarik ini, dan dapatkan kenyamanan berkendara dengan New Ertiga.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya