Donasi 9 Nissan Juke Untuk Alat Peraga Kampus dan SMK

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Sebagai bagian dari program corporate social resonsibility (CSR) untuk memajukan pendidikan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendonasikan 9 unit Nissan Juke kepada sejumlah universitas dan sekolah kejuruan sebagai alat peraga pendidikan. Pada periode 26 Juni – 2 Juli, NMI telah menyerahkan 8 unit Nissan Juke. Satu unit Nissan Juke akan diserahkan pada Universitas Indonesia setelah hari libur lebaran.

Di Jawa Barat, donasi Nissan Juke sebagai alat peraga pendidikan, diserahkan  kepada Universitas Pendidikan Indonesia dan SMKN 2 Ciamis. Di Jawa Timur, dua unit Nissan Juke didonasikan kepada Universitas Negeri Malang dan SMKN 1 Trenggalek. Empat unit Nissan Juke didonasikan kepada Universitas Negeri Yogyakarta, SMKN 2 Pengasih, SMKN 2 Wonosari dan SMKN 1 Gombong.

Melalui program yang bertema Nissan Juke for Education ini, Nissan mengalokasikan lebih dari 2 miliar rupiah. Steve Ardianto, President Director NMI, berharap Nissan Juke ini dapat memberikan pengetahuan akan perkembangan terkini dari teknologi otomotif, serta meningkatkan keahlian dan kemampuan teknik para siswa, yang nantinya akan menjadi teknisi-teknisi handal.

“Selain memberikan donasi Nissan Juke, kami juga akan memberikan training kepada para siswa dari pengajar berpengalaman Nissan College. Melalui training ini, diharapkan para siswa akan terinspirasi untuk terus mendalami kemajuan yang terjadi di dunia otomotif,” ujar Steve.

Sebagai salah satu penerima donasi Nissan Juke, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A menjelaskan, “Donasi yang diberikan oleh NMI berupa Nissan Juke, sangat penting bagi mahasiswa kami. Para siswa mendapatkan alat peraga baru berupa mobil utuh dengan teknologi modern, yang sangat dibutuhkan dalam proses belajar-mengajar. Dengan begitu mahasiswa kami dapat mendalami teknologi terkini dari kendaraan masa kini”.

Selanjutnya Nissan akan kembali menyerahkan Nissan Juke kepada Universitas Indonesia dalam waktu dekat ini. “Dengan semakin banyak kampus dan sekolah yang mendapatkan alat peraga pendidikan yang lebih baik, kami berharap lulusan yang dihasilkan semakin baik dan dapat langsung diserap di dunia kerja,” tukas R. I. Hana Maharani, Head of Communications NMI.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...