Dolar Naik? Pilih 4 Varian Mobil Low Budget Ini!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Invansi mobil baru ke Indonesia semakin banyak dan semakin marak. Seiring dengan naiknya nilai dolar, harga mobil pun turut naik. Namun, tak perlu khawatir bagi kalian yang memiliki budget minim. Kalian tetap bisa eksis dengan beberapa varian mobil baru di bawah ini.

Kami merangkum 4 mobil baru dari brand ternama dengan harga kurang dari 150 juta. Penasaran apa saja varian mobil dengan harga low budget ini? Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Karimun Wagon R
    Karimun Wagon R merupakan mobil LCGC yang diproduksi oleh Suzuki. Salah satu mobil yang menggunakan sistem Auto Gear Shift (AGS), yang menggabungkan fitur transmisi automatik dan manual terbaik. AGS pun membuat konsumsi bahan bakar semakin irit dan terasa lebih nyaman di berbagai situasi. Khusus buat Karimun ini dibanderol dengan harga tertinggi hingga 130 juta (kelas AGS Airbag) dan harga terendah 96 juta (kelas GA-Manual Transmisi).
  2. Daihatsu Ayla
    Pastinya mobil ini sudah tak asing lagi bagi para penggila mobil di Indonesia bukan? Mobil ini telah mampu menghipnotis para penggemar kendaraan roda empat karena tampilannya yang lebih fresh dan dinamis. Apalagi untuk versi terbarunya dengan warna merah nan cantik, sangat memikat saat berlari. Ayla memiliki kelebihan dari sisi hemat bahan bakar dan adanya eco indicator yang disematkan di bagian dasbor.

    Bicara soal harga si Ayla ini punya harga jual mulai dari 85 juta hingga 121 juta. Tentunya 85 juta untuk tipe standard M/T dan 121 juta tipe terbaru yang sudah dilengkapi dengan airbag A/T.

  3. Totoya Agya
    Salah satu mobil yang bertengger di jejeran mobil murah adalah Toyota Agya. Toyota Agya mampu memberikan berbagai kepuasan untuk pemiliknya. Agya memiliki desain mungil, menjadikannya gesit ketika berlari di jalanan. Mesinnya pun sangat handal khas Toyota yang membuatnya menjadi salah satu mobil hemat bahan bakar. Penasaran dengan harganya?

    Agya dibanderol mulai dari 99 juta untuk tipe E M/T. Sementara untuk tipe terbaru, Agya TRD, bisa mencapai 132 jutaan.

  4. Datsun Go+
    Salah satu mobil MPV ini memiliki harga yang cukup terjangkau daripada mobil MPV lain. Datsun Go+ ini juga memiliki dapur pacu yang handal serta fitur-fitur terbaik yang bisa dinikmati. Warnanya pun cukup menawan karena dapat disesuaikan dengan karakter pengguna. Lalu berapa harga yang ditawarkan?

Cukup terjangkau, harga terendah sekitar 85 juta dan tertinggi 103 juta. Wow!

Empat mobil termurah yang bisa kalian sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Kalau bisa memiliki sekarang kenapa harus menunggu nanti?

Harga tersebut merupakan harga di wilayah DKI Jakarta, kemungkinan di wilayah lain memiliki harga yang berbeda. Selamat berbelanja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...