Segini Diskon Khusus Bagi Para PNS dan Guru Dari Daihatsu

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
diskon khusus
Daihatsu berikan diskon khusus bagi PNS dan guru (Otomotif Magz)

OTOmart – Jelang berakhirnya tahun 2018, sejumlah diler otomotif tanah air beramai-ramai menawarkan berbagai promosi dalam rangka cuci gudang dari stok-stok kendaraan lama. Dari sekian banyak diskon serta promosi yang dilakukan, terdapat salah satu promo yang cukup menarik perhatian, yaitu diskon khusus yang diberikan oleh Daihatsu untuk para pekerja yang berstatus sebagai guru dan pegawai negeri sipil.

Baca Juga: Prediksi Transmisi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru

“Iya, untuk para PNS dan guru kami memberikan diskon khusus di diler kami. Tidak semua diler loh yang kasih promo ini, cuma diler Astra saja yang berani,” ucap salah seorang penjual di diler Daihatsu, seperti dilansir laman Viva News, Rabu (5/12/2018).

Sales tersebut mengatakan jika setiap model mobil akan diberikan potongan harga yang berbeda-beda. Rabat pun berlaku bagi setiap pembelian model mobil Daihatsu, baik secara tunai maupun kredit. Apabila mencicil, maka diskon juga akan diterapkan dalam down payment atau DP.

Namun, khusus bagi pembelian Daihatsu Sigra, maka total pembayaran pertama hanya sebanyak Rp15 juta, sedangkan untuk DP khusus Ayla hanya sebanyak Rp14 juta. Karena itu, bagi Anda yang ingin mempunyai mobil keluarga keluaran Daihatsu, seperti Daihatsu Xenia, maka Anda harus merogoh kocek untuk membayarkan DP sebanyak Rp11 juta.

“Untuk Daihatsu Terios, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang ekonomis, yaitu dengan hanya membayar Rp28 juta sebagai DP. Sedangkan untuk Luxio, Anda dapat membelinya dengan menggunakan promo DP dengan biaya hanya Rp19 juta saja,” ucap salah satu sales penjual diler Daihatsu.

Namun khusus untuk promo pembayaran tunai, Daihatsu Sigra dihargai mulai dari Rp110,4 juta, Ayla mulai dari harga Rp94,05 juta, Xenia mulai dari harga Rp181,95 juta, Terios mulai dari harga Rp195,2 juta dan Luxio mulai dari harga Rp181,3 juta.

Anda tertarik dengan penawaran diskon khusus yang cukup menarik dari Daihatsu? Silahkan kunjungi diler Daihatsu terdekat yang berada di wilayah Anda dan dapatkan promo menarik lainnya hingga akhir tahun. Karena sekarang saatnya Anda untuk mendapatkan mobil baru dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Astra Daihatsu Motor Masih Belum Mau Buat Mobil Murah Lagi

Jika Anda kesulitan dalam menemukan mobil dengan harga terjangkau, Anda dapat mengunjungi situs jual beli mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu Otomart di www.otomart.id. Di sini, Anda akan mencari mobil bekas pilihan Anda dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Segera kunjungi Otomart sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

9 Mobil SUV Terbaik 2018 di Indonesia Yang Paling Banyak Dicari

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, pamor mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) terus...

Nasib Mobil Bekas Avanza Setelah Harga Avanza Terbaru Tidak Naik

OTOmart – Setelah sama-sama meluncurkan produk terbaru mereka pada beberapa waktu lalu, Toyota dan...

Tukar Mobil Lama Anda Untuk Dapat Avanza Facelift 2019 di Auto2000

OTOmart – Demi meningkatkan penjualan Toyota Avanza facelift 2019 yang baru saja diresmikan, Auto2000...

Tilang Elektronik Bakal Diterapkan Di Seluruh Indonesia

OTOmart – Salah satu upaya pemerintah dalam menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas adalah dengan...

Ini Kekurangan Avanza Veloz 2019 Menurut Komunitas Xpander

OTOmart – Meluncurnya Avanza-Xenia terbaru di kelas Low Multi-Purpose Vehicle tentunya menambah sengit tingkat...

Bisakah Beli Mobil Avanza Terbaru Tanpa Menggunakan DP?

OTOmart – Pada awal tahun 2019 kemarin, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah secara resmi...