Honda Berikan Diskon BR V Mulai Dari Rp15 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
br v
Honda BR-V (Camargus)

OTOmart – Saat ini segmen mobil Low SUV banyak diminati oleh para konsumen Indonesia meskipun hanya menjadi pendamping dari segmen mobil Low MPV. Beberapa model yang berada di kelas tersebut pun cukup beragam, mulai dari Toyota Rush, Honda BR V dan Daihatsu Terios.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honda BR-V Terbaru Agustus 2018

Ketiga model tersebut berdasarkan data penjualan wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merupakan urutan tiga besar kendaraan berjenis Low SUV terlaris di Indonesia.

Walau begitu, tetap saja terdapat hal yang menarik untuk dibahas untuk segmen kendaraan ini.

Bagi Anda yang mempunyai keinginan untuk membeli ketiga mobil ini, maka tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa diskon yang diberikan dari beberapa pabrikan untuk masing-masing model tersebut yang sumbernya diambil langsung dari para tenaga penjual yang berasal dari Toyota, Daihatsu dan Honda.

Dilansir dari laman Kompas.com, Minggu, (7/10/2018) kemarin. Diskon untuk kendaraan kembar milik Toyota dan Daihatsu, yaitu Rush dan Terios tidak cukup besar, karena permintaannya masih cukup tinggi. Sedangkan untuk Honda BR V diskon yang diberikan cukup menggiurkan para konsumen.

“Untuk Rush harga diskonnya sekitar Rp5 juta, baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai,” ucap salah satu tenaga penjual di salah satu diler Toyota yang berada di Jakarta Selatan.

Tidak jauh berbeda dengan Rush, harga potongan yang diberikan oleh salah satu tenaga penjual mobil Daihatsu untuk pembelian Daihatsu Terios, yaitu antara Rp5 juta hingga Rp7 juta saja.

“Untuk unitnya sih tergolong masih baru, peminatnya pun masih cukup banyak. Selain itu, masa indennya juga cukup lama, yaitu sekitar tiga hingga empat pekan,” ucap pramuniaga tersebut.

Baca Juga: Honda BR-V Terjual Sebanyak 1.370 Unit Selama Bulan Juni

Namun, hal yang berbeda justru dilakukan oleh kompetitor mereka, yaitu Honda BR V. Dimana salah satu pramuniaga tersebut menawarkan diskon yang cukup besar untuk pembelian Honda BR V, yaitu antara Rp15 juta hingga Rp20 juta.

“Untuk unitnya tersedia, sehingga para konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil ini. Tapi kalau kredit, dapat kita ajukan untuk lebih dari itu,” ucap salah satu tenaga penjual Honda tersebut.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Perjalanan Mudik, Perhatikan Kampas Rem Mobil Anda

OTOmart – Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, pastikan jika kendaraan Anda berada...

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...