Dirgaputra Ajak Konsumen dan Mekanik Mudik Bareng

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4, seperti MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT, dan Roda 2 semisal RCA Motorcycle Parts, mengajak konsumen setianya, karyawan toko dan mekanik untuk mudik bareng menuju kampung halamannya masing-masing. Mudik menggunakan 2 bus dengan tujuan Solo dan Madiun pada 14 dan 15 Juli 2015.

Aktivitas ini sekaligus sebagai apresiasi terhadap konsumen PT Dirgaputra Ekapratama dan menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik selama ini. Mudik bareng nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama ini melibatkan total 216 orang yang terdiri dari pemilik toko, karyawan toko dan mekanik. Keberangkatan mudik bareng akan dibagi 2 tahap, yaitu 162 orang akan berangkat pada 14 Juli 2015, dan 54 orang lagi pada keesokan harinya, 15 Juli 2015.

Untuk rombongan pertama menggunakan 2 bus dari titik lokasi start di Kantor Pusat PT. Dirgaputra Ekapratama di Pulogadung Jakarta dan 1 bus dari kantor PT. Dirgaputra Ekapratama Cabang Banten. Sedangkan pada 15 Juli 2015 Karyawan PT. Dirgaputra Ekapratama dengan menggunakan 1 Bus. “Tahun ini adalah yang ketiga kalinya kami melakukan mudik bareng. Mereka sangat senang dan antusias, serta menganggapinya dengan positif,” jelas V. Yonny.

Di Jakarta, pelepasan mudik bareng ini dilakukan langsung oleh V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama. Sementara di kantor cabang Banten, dilaksanakan oleh Wing W Joe, Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama. “Kami berharap mereka bisa bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman masing-masing dengan perjalanan yang nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama,” imbuh V. Yonny.

Semua peserta ini sebelumnya berkumpul dan sekitar pukul 19:00 peserta di berangkatkan ke tempat tujuan masing-masing. Rute yang akan di lalui adalah jalur pantai utara dan setiap bus terdapat panitia yang mendampingi untuk mengkordinasikan peserta. Setelah sampai di kota tujuan, peserta akan di ajak berkumpul sejenak untuk bersilaturahmi satu dengan yang lainnya dan baru berpisah menuju ke kampung halamannya masing-masing.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap mereka akan tetap setia memasarkan produk yang di pasarkan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama. Akhir kata kepada seluruh konsumen, kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup V. Yonny.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Otomart – Pernahkah Anda mendengar mengenai kabar mesin Honda Jazz sama dengan mesin Mobilio? Nah, kali ini kita akan membahasnya secara lebih mendetail mengenai kedua mesin mobil produksi PT Honda Prospect Motor tersebut. Sebenarnya mesin Honda Jazz berbeda dengan Honda … Lihat Selengkapnya

3 Mobil Balap Keren Legendaris Milik Ferrari Yang Diakui Dunia

Otomart – Di antara berbagai jenis mobil yang berseliweran di pasaran, ada satu jenis mobil yang paling diidam-idamkan oleh para pria maupun para wanita untuk dapat memilikinya, jenis mobil tersebut adalah jenis mobil balap atau mobil sport. Para artis, pejabat … Lihat Selengkapnya

Ini Tips Menangani Mesin Mobil Bergetar yang Benar

Otomart – Mengecek kondisi mobi secara rutin merupakan hal yang sangat perlu dilakukan agar kondisi mobil tetap prima dan baik terutama mesin mobil Anda. Jika Anda tidak rutin melakukan perawatan dan pengecekan secara berkala justru akan menyebabkan beberapa komponen mobil … Lihat Selengkapnya