Dirgaputra Ajak Konsumen dan Mekanik Mudik Bareng

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand Roda 4, seperti MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT, dan Roda 2 semisal RCA Motorcycle Parts, mengajak konsumen setianya, karyawan toko dan mekanik untuk mudik bareng menuju kampung halamannya masing-masing. Mudik menggunakan 2 bus dengan tujuan Solo dan Madiun pada 14 dan 15 Juli 2015.

Aktivitas ini sekaligus sebagai apresiasi terhadap konsumen PT Dirgaputra Ekapratama dan menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik selama ini. Mudik bareng nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama ini melibatkan total 216 orang yang terdiri dari pemilik toko, karyawan toko dan mekanik. Keberangkatan mudik bareng akan dibagi 2 tahap, yaitu 162 orang akan berangkat pada 14 Juli 2015, dan 54 orang lagi pada keesokan harinya, 15 Juli 2015.

Untuk rombongan pertama menggunakan 2 bus dari titik lokasi start di Kantor Pusat PT. Dirgaputra Ekapratama di Pulogadung Jakarta dan 1 bus dari kantor PT. Dirgaputra Ekapratama Cabang Banten. Sedangkan pada 15 Juli 2015 Karyawan PT. Dirgaputra Ekapratama dengan menggunakan 1 Bus. “Tahun ini adalah yang ketiga kalinya kami melakukan mudik bareng. Mereka sangat senang dan antusias, serta menganggapinya dengan positif,” jelas V. Yonny.

Di Jakarta, pelepasan mudik bareng ini dilakukan langsung oleh V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama. Sementara di kantor cabang Banten, dilaksanakan oleh Wing W Joe, Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama. “Kami berharap mereka bisa bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman masing-masing dengan perjalanan yang nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama,” imbuh V. Yonny.

Semua peserta ini sebelumnya berkumpul dan sekitar pukul 19:00 peserta di berangkatkan ke tempat tujuan masing-masing. Rute yang akan di lalui adalah jalur pantai utara dan setiap bus terdapat panitia yang mendampingi untuk mengkordinasikan peserta. Setelah sampai di kota tujuan, peserta akan di ajak berkumpul sejenak untuk bersilaturahmi satu dengan yang lainnya dan baru berpisah menuju ke kampung halamannya masing-masing.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap mereka akan tetap setia memasarkan produk yang di pasarkan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama. Akhir kata kepada seluruh konsumen, kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup V. Yonny.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...