Demi Menjangkau Konsumen di Palembang, Wuling Resmikan Dealernya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

konsumen

OTOmart – Bagi Anda yang merupakan konsumen mobil asal Cina, Wuling dan berdomisili di Palembang, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir dalam mencari suku cadang ataupun servis. Sebab, Wuling Motors pada Rabu (21/3) telah meresmikan diler pertamanya untuk wilayah Sumatera Selatan. Dengan bertajuk Wuling Maju Motor Palembang, beralamat di Jalan Soekarno Hatta Rt 036 Rw 10, Demang Lebar Daun, Ilir Barat, Palembang. Diler ini telah mengusung konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart) dan akan dioperasikan oleh mitra Wuling, yaitu PT Maju Global Motor.

Diler ini  menempati lahan seluar 3.365 m2 dengan luas bangunan sebesar 665 m2, dimana bangunan ini telah mempunyai ruang pameran (showroom) berukuran 365 m2 yang mampu digunakan untuk memajang 6 unit mobil. Selain itu, terdapat juga ruang tunggu dengan koneksi WiFi sehingga membuat para konsumen semakin nyaman. Sedangkan untuk area servisnya, diler ini mempunyai luas area servis sebesar 212 m2 dan telah dilengkapi dengan 4 stall. Wuling juga telah melengkapi diler ini dengan ruang penyimpanan suku cadang yang diklaim mampu untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Baca Juga: Uji Kemampuan Cortez, Wuling Ajak Media Lakukan Test Drive

Untuk menyambut para konsumen, diler ini mempunyai dua orang sales conter serta 12 tenaga penjual, dimana para konsumen yang datang ke area purnajual nantinya akan dilayani oleh seorang service advisor serta seorang part counter. Semua tenaga operasional tersebut akan selalu siap melayani para konsumen Wuling Motors yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB, mulai dari hari Senin hingga Jum’at. Sedangkan untuk Sabtunya, diler ini akan mulai beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

“Melihat kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus mengalami pertumbuhan yang positif, serta begitu banyaknya peminat mobil bersegmen MPV (Multi Purpose Vehicle) membuat kami terdorong untuk membuka outlet resmi Wuling di wilayah Sumatera Selatan. Selain menawarkan pelayanan yang lengkap, diler kami ini juga turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan yang optimal kepada para pelanggannya,” ucap Presiden Direktur PT Maju Global Motor, Alvin Kennedy, seperti dilansir laman Oto.com.

Dengan dilakukannya peresmian diler resmi Wuling Maju Motor Palembang, menunjukkan betapa seriusnya Wuling dalam memperbesar jumlah jaringannya yang berada di seluruh wilayah Indonesia, dimana mereka menargetkan untuk setidaknya mempunyai 80 diler yang tersebar di Indonesia pada tahun 2018 ini. Hal ini menjadi sinyal bahwa, selain menawarkan berbagai pilihan produk yang berkualitas dan value for money, namun juga menawarkan layanan purnajual yang dapat dijangkau dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Daftar Harga Wuling Cortez Wilayah DKI Jakarta

“Peresmian diler ini merupakan salah satu bentuk strategi kami dalam melakukan pendekatan kepada para konsumen setia serta merealisasikan semangat Wuling, yaitu Drive For A Better Life. Karena itu, bekerja sama dengan PT Maju Global Motor selaku mitra kami di wilayah Sumatera Selatan, kami mengharapkan agar seluruh layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati seluruhnya oleh para pelanggan setia kami yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya,” terang Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...