Diler Honda Bintang Cimone Siap Berikan Layanan 3S Body Paint

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Honda resmi menambah jaringan penjualan dan layanan after salesnya di tanah air. Kali ini, Honda mendirikan diler terbaru di kota Tangerang, tepatnya di Jl. Gatot Subroto, Cimone, Karawaci, Tangerang. Diler ini merupakan jaringan penjualan dan layanan Honda kelima yang diresmikan di 2017, dan menjadi diler ke 138 secara nasional, serta menjadi yang ke-45 di Jabodetabek.

Diler Honda Bintang Cimone berdiri di atas lahan seluas 4.169 m2, yang memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts serta Body &Paint) yang terpadu dan juga sesuai standar Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan Honda kini memiliki dealer 3S+BP di kota Tangerang seiring bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini.

Baca juga: Honda Kembangkan Jaringan Diler di Jabodetabek

“Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen atas produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat dan lebih mudah,” papar Watanabe.

Selain menampilkan beragam produk Honda, dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas. Selain itu, untuk area servis, diler Honda Bintang Cimone juga dengan 5 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay QuickService, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, serta 2 Washing bay. Untuk fasilitas bodi &cat, memiliki 2 bay assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primersurfacer sanding, 1 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 2 bay polish dan 1 bay final inspection.

diler-honda-bintang-cimone-siap-berikan-layanan-3s-body-paint
https://www.oto.com/

Diler ini juga memiliki area spareparts seluas 214 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Sementara Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan potensi pasar di kawasan Jabodetabek khususnya Tangerang tengah berkembang. “Untuk itu, sesuai komitmen untuk semakin dekat dengan konsumen, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual bagi para konsumen di area ini. Ke depannya, kami terus membuka dealer baru di berbagai wilayah di Indonesia,” paparnya.

Baca juga: Honda Tunjukan Perkembangannya Dengan Resmikan Diler ke-133 Di Semarang

Hingga saat ini, Honda memiliki 138 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual. Secara total, mereka memiliki 171 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya