Mau Beli Mobil Murah, Diler Auto 2000 Lagi Banyak Promo Loh

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

diler auto

Otomart – Untuk menarik minat para konsumen di wilayah Lampung dan sekitarnya, diler Auto 2000 regional Lampung melakukan kegiatan promo berupa bunga nol persen untuk cicilan satu tahun.

Berdasarkan keterangan Hadi Wijaya, Sales Supervisor Auto 2000 Lampung, syarat untuk mendapatkan promo tersebut berlaku untuk pembelian per unit OTR Rp.200 juta ke atas. Tidak hanya promo berupa bunga nol persen, Auto 2000 Lampung juga memberikan promo menarik lainnya, yaitu untuk pembayaran lima kali tanpa bunga, maka para konsumen akan mendapatkan asuransi secara gratis.

Hadi mengatakan bahwa saat ini, Auto 2000 juga menyediakan kredit dengan jangka waktu yang diajukan selama delapan tahun. Selain itu, Auto 2000 juga menyediakan juga DP rendal mulai dari Rp. 11 jutaan namun semuanya tergantung dari jenis mobil yang akan dibeli oleh para konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Auto 200 juga memberikan layanan servis 24 jam bagi para konsumennya selama seminggu. Hal ini sebagai layanan emergensi selama lima tahun yang diberlakukan secara cuma-Cuma untuk tipe apapun. Layanan purna jual ini setara dengan nilai Rp.5 juta.

Bagi para pelanggan setia Toyota akan mendapatkan layanan gratis berupa oli satu liter saat melakukan pembookingan servis tanpa adanya batasan waktu.

“Kami memang ingin seluruh diler Auto 2000 memberikan secara gratis oli sebanyak satu liter,” ucap Hadi.

Selain memberikan promosi, Auto 2000 juga merangkul konsumen yang telah lama tidak melakukan servis ke diler. Dengan melakukan servis di diler, mereka akan mendapatkan diskon tambahan untuk jasa service hingga 50% untuk semua tipe mobil.

Auto 2000 dalam waktu dekat ini akan menggelar Weekend Sale pada 16 September mendatang, dimana pada acara tersebut, Auto 2000 akan memberikan penawaran khusus kepada para konsumen selama satu hari penuh yang dilakukan secara serentak di seluruh diler Auto 2000.

“Untuk semua pembelian dalam acara tersebut akan mendapatkan gratis asuransi, sedangkan bagi konsumen yang membeli Yaris selama bulan September ini akan mendapatkan E-Money sebesar Rp.1 juta,”ucapnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...