Di GIIAS 2017, Daihatsu Luncurkan Mobil Baru dan Mobil Konsep

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakara – Meski ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka beberapa bulan kedepan, tepatnya pada tangga 10 – 20 Agustus mendatang, namun pihak peserta pameran sudah mempersiapkan mobil apa saja yang akan dipamerkan. Sama seperti tahun sebelumnya, pameran diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang terdaftar sebagai peserta pameran yakni PT Astra Daihatsu Motor pun telah bersiap menawarkan kejutan spesial. Daihatsu sesumbar akan meluncurkan mobil baru juga mobil konsep. Namun saat ditanya terkait mobil apa yang meluncur, Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra enggan menyebut mobil apa yang dimaksud.

Baca juga: Di GIIAS 2017, Daihatsu Luncurkan Mobil Limited Edition!

“Nanti dong, entar enggak seru. Ada yang compact ada yang enggak compact, baru bikin world premiere,” kata Amelia di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 18 April 2017.

Selain itu, Amel menjelaskan pihaknya juga siap menghadirkan mobil konsep di GIIAS tahun ini. Namun dia kebali memilih bungkam saat ditanya lebih detail mobil konsep apa yang dimaksud. “Ada dong. Baru (bukan mobil tahun lalu). Entar lah enggak mau ngomong sekarang, pasti ada,” ujar Amel.

Baca juga: Daihatsu Cari 110 Mobil Untuk Direkondisi

Selain menghadirkan mobil konsep, Daihatsu juga diketahui akan mengahadirkan mobil yang mengusung konsep sesuai dengan usia keberadaan Daihatsu yang ke-110. Jika dilihat seperti tahun sebelumnya, selain menawarkan mobil baru juga mobil konsep, Daihatsu juga menawarkan beragam promo menarik. Seperti aksesoris tambahan saat beli mobil, DP ringan, Cicilan dan Bunga Ringan, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi anda yang berminat melihat secara langsung seperti apa mobil ‘world premiere’ yang dijanjikan ADM, silakan kunjungi GIIAS 2017 mendatang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya