DFSK Luncurkan Glory 560, Pesaing Toyota Rush dan Honda HR-V

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
glory 560
DFSK Glory 560 (Motomaxx)

OTOmart – Setelah pada tahun 2018 lalu meluncurkan DFSK Sokon Glory 580, PT Sokonindo Automobile kini melengkapi jajaran produk mobilnya dengan menghadirkan produk SUV terbaru yang diberi nama Glory 560. Dengan begitu, pabrikan otomotif asal China tersebut kini telah menjual dua produk, yaitu pikap SuperCab dan SUV Glory 580.

DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan tersebut rupanya menggendong mesin yang sama persis dengan Glory 580. Hal ini diungkapkan oleh Sugiartono, Product Technology Training Team of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: Mesin Turbo Wuling Almaz vs DFSK Glory 580, Mana Yang Terbaik?

“Kalau untuk mesin memang sama seperti Glory 580, namun untuk platform yang dgunakan berbeda. Dilihat dari dimensinya pun tentunya bisa terlihat dengan jelas kan,” ucap Sugiartono, seperti dilansir laman Viva News.

Kendaraan ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan pendorong turbocharger sehingga menghasilkan tenaga mencapai 150 daya kuda dengan torsi maksimal sebesar 230 Newton meter.

Sedangkan untuk dimensinya, adik dari Glory 580 ini mempunyai panjang 4.515 milimeter, dengan lebar 1.815 milimeter dan tinggi 1.735 milimeter. Melalui dimensi ukurannya yang terbilang cukup lebar tersebut membuat kendaraan ini sangat dimungkinkan untuk menampung tujuh orang penumpang pada bagian dalam kabinnya.

“Kalau untu berat totalnya, kemungkinan sekitar 1,9 ton. Hal ini pun sudah kami review dan kami research, bahwa antara daya dan torsi maksimal Glory 560 sangat mumpuni sehingga membuat konsumen menjadi lebih nyaman,” terangnya lagi.

Glory 560 nantinya bakal bersaing dengan dua kendaraan SUV yang sudah lebih dulu berada di segmen LSUV, seperti Toyota Rush dan Honda HR-V. Hal ini dikarenakan, spesifikasi yang dibawa oleh DFSK Glory 560 cukup untuk menumbangkan dua raksasa tersebut.

Seperti yang terlihat pada bagian interiornya, dimana Anda akan mendapatkan sentuhan mewah dari dasbor dan trim mobil ini. Selain itu, bagian joknya pun telah menggunakan jok kulit sehingga terasa lebih lembut. Joknya pun telah diberi sentuhan jahitan benang merah sehingga tampak lebih sporty.

Baca Juga: DFSK Berikan Jaminan Garansi 7 Tahun Setiap Pembelian Glory 580

Pada bagian tengah dasbornya pun telah disematkan layar sentuh berukuran 8 inci yang telah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), GPS Navigation hingga kamera belakang yang berfungsi untuk memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraannya. Bahkan layar audionya pun di posisikan pada bagian atas dasbor sehingga membuat pandangan Anda tidak terlalu ke bawah saat mengemudi.

Tertarik untuk mendapatkan kendaraan ini? Anda sebaiknya bersabar, sebab DFSK baru akan mengumumkan harga resminya pada minggu depan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...