Nissan Perkenalkan Desain Retail Concept Terbaru di Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
retail
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Salah satu produsen mobil terkemuka, Nissan akhirnya memperkenalkan Nissan Retail Concept yang merupakan salah satu standar global terbaru dalam hal desain ritel gerai Nissan yang ada di seluruh Indonesia. Bentuk desain Nissan Retail Concept ini telah diperkenalkan ke Indonesia bersamaan dengan peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta. Konsep desain ritel terbaru dari Nissan ini menampilkan perubahan yang terjadi di hampir semua lini area. Di mulai dari penjualan, servis hingga layanan finansial.

Konsep retail ini akan dilakukan secara bertahap di seluruh gerain Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang saat ini telah berdiri. “Kami ingin agar para pelanggan dapat menemukan pengalaman yang mengesankan dan berbeda. Baik saat datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, ataupun saat melakukan uji kemudi dengan fasilitas yang lebih nyaman serta dengan layanan yang lebih efisien,” ucap Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Vice President Ungkap Rencana Nissan Di Tahun 2018

Nissan Retail Concept yang dikenalkan di Indonesia ini mempunyai lima komponen pokok. Pertama yaitu logo ikonik Nissan yang terdapat pada pintu masuk showroom dan pylon, yang berfungsi untuk menciptakan kesan impresi yang kuat dan penuh semangat. Kedua, yaitu ‘Nissan Drive’ yang secara intuitif berfungsi untuk memberikan navigasi kepada para pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan serta merasakan kegembiraan. Ketiga, yaitu berbagai area konsultasi yang tersedia guna memenuhi keberagaman kebutuhan para pelanggan.

Keempat, yaitu lounge premium yang sengaja didesain dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Kelima, yaitu area pengiriman eksklusif, dimana para pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa saat menerima mobil terbarunya untuk pertama kali. Nissan Datsun Roxy berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, di wilayah Jakarta Pusat. Luas bangunannya 1.920 m2, yang di dalamnya terdapat layanan penjualan serta purna jual yang dilengkapi dengan empat area servis serta area mobil bekas.

Baca Juga: Dealer Nissan-Datsun Ketambahan Dua Kekuatan Baru

Saat ini, Nissan Datsun Roxy berada di bawah naungan manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA). “AKA dengan bangga akan meneruskan semangat inovasi serta suka cita yang sampai saat ini masih melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan kepada para pelanggan menjadi lebih kuat untuk brand Nissan dan Datsun,” ucap Presiden Direktur PT AKA, ANdee Yoestong.

Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada para pelanggan line-up terlengkap dari berbagai produk Nissan Datsun, termasuk produk terbaru dari Datsun yang baru saja diluncurkan, yaitu Datsun Cross.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...