Deretan Mobil Baru di GIIAS 2016! Apa Saja?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pagelaran bertaraf internasional GIIAS tinggal menghitung waktu. Beragam persiapan semakin dimatangkan. Tak hanya dari pihak event organizer yang harus mempersiapkan jalanan acara, para calon pengisi stand pameran pun harus mempersiapkan persembahan tak terlupakan selama GIIAS berlangsung.

Sejauh ini, sudah beberapa Agen Pemegang Merek (APM) telah mengkonfirmasi akan meluncurkan mobil baru. Apa saja?

Salah satu yang sudah pasti akan memboyong mobil baru ialah Jaguar Indonesia. Jaguar Indonesia akan memamerkan Jaguar F-Pace, SUV tangguh dengan kemewahan ala Jaguar akan dipajang selama pameran.

Kemudian, Mitsubishi ditargetkan akan meluncurkan New Mirage dan mobil konsep small MPV. Hal ini telah dibenarkan oleh Operating General Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Irwan Kuncoro. Namun, untuk mobil konsep milik Mitsubishi hanya dipamerkan semata, belum ada pembukaan keran pemesanan.

Honda juga dikabarkan akan memamerkan mobil listrik berupa mobil konsep Clarity Fuel Cell. Mobil ini menggunakan bahan bakar hidrogen pertama milik Honda, sebagai pengembangan dari Honda FCX Clarity. Nampaknya, Honda akan menggegerkan GIIAS dengan produk konsep terbarunya ini.

Kia Motors Indonesia juga turut menghadirkan mobil All New Sportage 4 GT-Line. Saat GIIAS berlangsung calon konsumen juga dapat melakukan pemesanan untuk mobil ini. Tersedia beberapa varian yang dapat dipilih.

Lanjut, ada pemain baru di Indonesia yakni Wuling. Pabrikan adal Tiongkok ini dikabarkan akan memperkenalkan produk MPV miliknya. MPV Wuling Baojun atau Wuling Hongguang? Belum ada kabar resmi terkait hal tersebut, serta spesifikasi juga harga yang ditawarkan. Semua akan terjawab saat GIIAS Agustus mendatang.

Desas-desus mobil baru garapan Daihatsu juga Toyota semakin tercium. Pasalnya mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya akan meluncur bulan Agustus mendatang. Terkait tanggal pastinya kemungkinan bersamaan dengan berlangsungnya GIIAS.

Suzuki juga dikabarkan akan memperkenalkan produk baru. Beberapa kabar mengumumkan jika Suzuki S-Cross, Suzuki Ignis akan meluncur dalam waktu dekat.

Sebagai informasi tambahan, masih banyak APM yang tengah bersiap mengejutkan pengunjung GIIAS dengan produk baru. Jadi jangan lewatkan GIIAS 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 11-21 Agustus 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...