Demi Meningkatkan Penjualan, Suzuki Buka Dealer Baru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu produsen penjualan mobil terbesar di Indonesia, baru-baru ini membuka dealer baru, sebagai upaya untuk mendorong Suzuki untuk menguasai sekitar 12.5 persen pangsa pasar, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Dealer terbaru Suzuki bernama PT Maju Niac Motor dan berlokasi di Sunter, Jakarta utara. Kedepannya, ditargetkan dealer baru ini akan dapat menjual 50 unit mobil dalam sebulan. Strategi yang cukup baik, mengingat pasar otomotif di Indonesia di tahun ini tergolong lesu. Namun tak menutup kemungkinan untuk memajukan pasar penjualan mobil Suzuki.

“Kami termasuk cukup survive walau penurunan penjualan (keseluruhan) dan memang cukup sulit di tahun ini. Tapi pada akhirnya semua akan bersaing. Strategi kami bagaimana? Kami terus berkomunikasi dengan dealer (menghadirkan program penjualan), karena mereka berkompetisi di lapangan langsung,” kata Davy kepada wartawan di acara peresmian outlet baru, Bursa Otomotif Sunter, Jakarta, Senin, 14 September 2015.

Strategi yang diterapkan diharapkan mampu menunjang industri otomotif khususnyauntuk menjadikan Suzuki lebih unggul dalam persentase penjualan.

Di dealer baru ini, tiga fasilitas terbaik diberikan Suzuki untuk pengunjung seperti Sales, Service, dan Sparepart, disingkat menjadi 3S, berdiri di atas bangunan sekitar 652 meter2 pada lantai pertama, 128 meter persegi lantai dua dan bengkel 150 meter persegi. Cukup luas bukan?

Sementara itu, dilihat dari pelayanan, pihaknya mengaku akan lebih memaksimalkan diri untuk menjadi lebih baik, agar pengunjung dapat merasakan hal baru saat berkunjung ke dealer ini.

Kemudian, pembangunan dealer PT Maju Niac Motor (MNM) ini menelan biaya investasi sebesar Rp 30 miliar, yang jika dirinci terbagi untuk kebutuhan bangunan, bengkel dan perlengkapan lainnya. Dealer ini merupakan dealer ke-11 yang diresmikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Festival Astralavista, Ada Promo Cashback Mobil88 Hingga Rp10 Juta

OTOmart – Salah satu showroom mobil bekas terkemuka di Indonesia, Mobil88 menggelar Astralavista yang...

Mobil Xpander Bekas Masih Sedikit Dibanding Avanza Bekas

OTOmart – Semenjak kemunculan pertamanya di ajang GIIAS pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander...

Toyota Tolak Avanza Laris Karena Promo Mobil Akhir Tahun 2018

OTOmart – Sejak dua bulan terakhir, penjualan mobil Toyota Avanza berhasil mengungguli rival terberatnya,...

Kalahkan Xenia, Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Retail Daihatsu

OTOmart – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hingga November 2018 lalu dikabarkan telah meraih...

Begini Tanggapan Penjual Mobil Bekas Terhadap Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Sejak beredar kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru dengan model facelift yang...

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...