Demi Meningkatkan Penjualan, Suzuki Buka Dealer Baru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu produsen penjualan mobil terbesar di Indonesia, baru-baru ini membuka dealer baru, sebagai upaya untuk mendorong Suzuki untuk menguasai sekitar 12.5 persen pangsa pasar, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Dealer terbaru Suzuki bernama PT Maju Niac Motor dan berlokasi di Sunter, Jakarta utara. Kedepannya, ditargetkan dealer baru ini akan dapat menjual 50 unit mobil dalam sebulan. Strategi yang cukup baik, mengingat pasar otomotif di Indonesia di tahun ini tergolong lesu. Namun tak menutup kemungkinan untuk memajukan pasar penjualan mobil Suzuki.

“Kami termasuk cukup survive walau penurunan penjualan (keseluruhan) dan memang cukup sulit di tahun ini. Tapi pada akhirnya semua akan bersaing. Strategi kami bagaimana? Kami terus berkomunikasi dengan dealer (menghadirkan program penjualan), karena mereka berkompetisi di lapangan langsung,” kata Davy kepada wartawan di acara peresmian outlet baru, Bursa Otomotif Sunter, Jakarta, Senin, 14 September 2015.

Strategi yang diterapkan diharapkan mampu menunjang industri otomotif khususnyauntuk menjadikan Suzuki lebih unggul dalam persentase penjualan.

Di dealer baru ini, tiga fasilitas terbaik diberikan Suzuki untuk pengunjung seperti Sales, Service, dan Sparepart, disingkat menjadi 3S, berdiri di atas bangunan sekitar 652 meter2 pada lantai pertama, 128 meter persegi lantai dua dan bengkel 150 meter persegi. Cukup luas bukan?

Sementara itu, dilihat dari pelayanan, pihaknya mengaku akan lebih memaksimalkan diri untuk menjadi lebih baik, agar pengunjung dapat merasakan hal baru saat berkunjung ke dealer ini.

Kemudian, pembangunan dealer PT Maju Niac Motor (MNM) ini menelan biaya investasi sebesar Rp 30 miliar, yang jika dirinci terbagi untuk kebutuhan bangunan, bengkel dan perlengkapan lainnya. Dealer ini merupakan dealer ke-11 yang diresmikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Garda Oto Tambah Jaringan Agen Di Wilayah Sumatera

OTOmart – Tahun lalu Garda Oto telah menambah jaringan agennya untuk wilayah Jawa, seperti...

Mitsubishi Pajero Varian Terbaru Siap Dirilis Pekan Ini

OTOmart – Pekan ini akan ada beberapa mobil yang dirilis. Bukan Cuma Datsun Cross...

Infiniti Perkenalkan Mobil Berkonsep Q Inspiration

OTOmart – Infiniti yang merupakan salah satu merek mobil mewah asal Jepang mengeluarkan tampak...

Toyota dan Gazoo Racing Siap Hadapi Rally WRC 2018

OTOmart – Gazoo Racing bekerja sama dengan Toyota telah memastikan diri untuk kembali mengikuti...

Akhirnya Honda Rilis City, Amaze dan Honda WRV Terbaru di India

Otomart – Pada awal tahun 2018 ini, Honda merilis tiga produk spesialnya di India...

Kia Resmi Pasarkan Picanto X-Line Di Inggris

OTOmart – Pada September tahun lalu, Kia menampilkan salah satu produk unggulannya di ajang...