Dealer Resmi Honda Abadi Cibiru Perkuat Layanan di Bandung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

dealer resmi honda

OTOmart – Demi melayani para konsumennya agar semakin mudah dalam melakukan perbaikan atau penyaluran produk-produk mereka, maka pada Selasa, (20/2) kemarin, Honda melalui PT Honda Abadi Cibiru telah meresmikan dealer resmi Honda yang berada di kota Bandung.

Diler yang diresmikan oleh Honda merupakan diler pertama yang secara resmi telah diluncurkan pada awal tahun 2018, dan merupakan diler ke-14 yang ada di kota Bandung sehingga jika dijumlahkan, Honda telah mempunyai 145 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kejar Target, Honda Buka Dealer Baru di Jabodetabek

“Honda akan terus melakukan kegiatan ekspansi diler demi meningkatkan pelayaan kepada para pelanggan. Karena itu, kami sangat berharap bahwa kehadiran Honda Abadi Cibiru nantinya akan membuat produk serta layanan Honda akan dengan mudah diterima oleh para konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” ucap Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Honda Abadi Cibiru berlokasi di Jalan. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. Dengan luas area sebesar 6.475 m2 dan telah mempunyai fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) membuat diler ini menjadi salah satu dealer resmi Honda dengan spesifikasi standar resmi.

Diler Honda Abadi Cibiru ini mempunyai fasilitas showroom seluas 538 m2 yang terbilang nyaman dan modern sehingga mampu menampilkan semua line-up produk terbaru dari Honda. Selain itu, Honda juga telah melengkapi diler ini dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, diler ini mempunyai area fasilitas servis seluas 2.801 m2 yang telah dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking serta6 reception & delivery. Selain itu, diler ini juga mempunyai area spareparts seluas 254 m2 yang akan memastikan ketersediaannya suku cadang Honda khususnya para konsumen yang ada di kota Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga: Honda Kampanye Perbaikan dan Pergantian Komponen Bermasalah

Adapun fasilitas body & paint yang terdapat di diler Honda Abadi Cibiru antara lain yaitu 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, 1 bay final inspection. Khusus untuk layanan body & paintnya menerapkan system pengecatan yang terbilang ramah lingkungan, dimana proses pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarutnya. Hal ini tentunya akan mengurangi penguapan VOC yang terjadi pada lingkungan sekitar.

“Di area Bandung Timur ini, kami melihat adanya potensi perkembangan pasar yang cukup baik. Karena itulah kami menghadirkan fasilitas penjualan serta purna jual untuk dapat menjangkau para konsumen semakin dekat dan semakin luas,” ucap Jonfis Fandy, Diretur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, seperti dilansir laman Detik.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...