Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Bekasi

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
penumpang
Sumber: Republika

OTOmart – Siapa sangka ternyata kota Bekasi mempunyai peran yang cukup besar dari sektor penjualan berbagai produk Mitsubishi. Apalagi setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mulai memasarkan salah satu produk andalan mereka, yaitu Xpander.

Karena itu, untuk terus memperlebar usaha serta mempromosikan produk Xpander, MMKSI bekerja sama dengan Sun Group telah membuka dealer terbaru mereka, yaitu PT Sun Star Prima Motor Siliwangi yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini telah diresmikan pada Selasa, (23/1) kemarin dan merupakan outlet ke-32 dari hasil kerja sama antara pihak MMKSI dengan Sun Group serta menjadi dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-109 di Indonesia.

Baca Juga: PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

Menurut Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, diresmikannya dealer kendaraan penumpang ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi antara Mitsubishi dengan para konsumennya serta memudahkan para pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual kendaraan. Selain itu, dealer ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer Mitsubishi yang berlokasi di wilayah Jabodetabek, dimana dealer-dealer di wilayah ini memberikan kontribusi penjualan sebesar 40% dari total penjualan nasional mobil penumpang Mitsubishi.

Sepanjang tahun 2017 tercatat penjualan produk Mitsubishi meningkat sebanyak 5.000 unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Dealer yang baru saja diresmikan merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami menjadi semakin dekat dengan para konsumen. sekaligus juga menyediakan layanan yang memang dibutuhkan oleh para konsumen setia kami di Indonesia,” ucap Kondo, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: MMKSI dan DETA Group Buka Dealer Mitsubishi Baru Di Semarang

Dealer kendaraan penumpang yang baru saja diresmikan ini berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Dealer ini juga telah dilengkapi dengan layanan penjualan, perawatan serta suku cadang asli Mitsubishi. Dana yang diinvestasikan oleh pihak Sun Group untuk membuat dealer ini ditaksir mencapai angka Rp 35 milyar.

Selain itu, dealer ini juga akan melayani berbagai penjualan produk kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Xpander, Pajero Sport versi lokal, Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton. Dealer yang berlokasi di Bekasi ini selain terdapat showroom sebagai tempat untuk memajang berbagai produk Mitsubishi juga terdapat area bengkel dengan teknisi yang handal dan telah dibekali dengan 4 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Untuk melayani perawatan kendaraan konsumen, dealer ini mampu menampung kendaraan hingga 22 unit per harinya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...