Dealer Honda Makin Merajalela di Jabodetabek

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) kian membuktikan kekuatannya di tanah air. Sebagai salah satu merek kendaraan roda empat dengan sepak terjang yang tak perlu diragukan lagi, kian tahun Honda terus memperlihatkan keseriusannya memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumen.

Setelah 27 April 2016 pihak Honda meresmikan dealer Honda “Mitra Lenteng Agung”, kini Honda kembali meresmikan dealer terbarunya “Honda Autoland Ciputat”.  Merajalelanya dealer Honda diklaim sebagai suatu cara untuk memperkuat jaringan dealer Honda di kawasan Jabodetabek dan beberapa daerah lain.

Honda Autoland diresmikan pada tanggal 10 Mei 2016. Jaringan terbaru ini merupakan jaringan ke-38 di Jabodetabek dan ke-120 secara nasional. Beralamatkan di Jl. RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, dealer baru ini siap melayani konsumen Honda.

Dikutip dari Beritasatu.com, “President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, Jabodetabek memang merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Dengan memperkuat jaringan dealer di kawasan tersebut, harapannya penjualan mobil Honda bisa terus meningkat”.

“Penambahan dealer resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” kata Tomoki Uchida dalam keterangan tertulisnya.

Dealer megah ini berdiri di atsa lahan seluas 3.800 meter persegi, yang memiliki ruang pamer sebesar 564 meter persegi. Selain itu juga service area sebesar 1.619 meter persegi, serta spare parts area seluas 209 meter persegi. Nantinya dealer akan mendukung pelayanan penjualan juga purna jual meliputi 3S (Service, Sales, Spareparts).

Demi memberikan pelayanan terbaik, dealer memberikan fasilitas seperti Private zone, Waiting lounge with TV, Café zone, Wifi area, Food zone, Internet zone, Charging station, Toilet, Smoking room, Kid zone, Free drink serta Musholla.

Sebagai informasi, di tahun 2016, Honda memperkuat penyebaran dealernya dengan meresmikan enam dealer baru yakni Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, dan Honda Kenjeran. Kini Honda telah memiliki 120 120 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual, jadi Honda memiliki 157 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya