Datsun Tuntaskan Rute Jawa Bali Lombok

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun Risers Expedition yang diinisiasi PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyelesaikan perjalanan gelombang 1 pada 15 Juni 2015. Perjalanan yang dimulai sejak 18 Mei ini sukses menempuh jarak lebih dari 3.000 km, melewati 56 kota di Pulau Jawa, Bali dan Lombok dengan total 75 risers yang berpartisipasi dalam lima etape.

Keberhasilan ini menjadikan Datsun sebagai produk LCGC pertama yang sukses melakukan ekspedisi di Pulau Jawa, Bali dan Lombok yang selanjutnya akan melakukan ekspedisi di pulau-pulau lain di Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Datsun Risers Expedition menuntaskan ekspedisi gelombang 1 dalam waktu satu bulan.

“Dalam lima etape Datsun Risers Expedition gelombang 1 ini, para risers mengunjungi 56 kota, menikmati keindahan alam Indonesia dan tempat bersejarah, berhenti di seluruh dealer Datsun di pulau Jawa, Bali, Lombok dan juga terlibat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk mendonasikan lebih dari 1,000 buku bacaan dan alat tulis kepada anak-anak di ratusan taman baca di Sumedang, Bantul, Madiun, Banyuwangi, dan Denpasar,” ujar Indri.

Datsun Risers Expedition gelombang 1 mendapatkan respon positif dari para risers. Terbukti dari jumlah pendaftar pada gelombang 1 yang berjumlah lebih dari seribu pendaftar. Selain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Datsun di Indonesia, kegiatan ini juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para risers karena diajak mengeksplorasi keindahan alam dan beragam budaya di Indonesia sambil membuktikan performa dan durabilitas mobil Datsun.

“Setelah menyelesaikan gelombang 1 ini, kami akan segera membuka pendaftaran Datsun Risers Expedition gelombang 2. Kami merencanakan untuk memulai kegiatan Datsun Risers Expedition selanjutnya di Sulawesi setelah Lebaran. Gelombang 2 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan dan kunjungan ke objek wisata unik di Pulau Sulawesi yang pastinya tidak kalah menarik dari ekspedisi gelombang sebelumnya,” tutup Indriani.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...