Datsun Tuntaskan Rute Jawa Bali Lombok

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun Risers Expedition yang diinisiasi PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyelesaikan perjalanan gelombang 1 pada 15 Juni 2015. Perjalanan yang dimulai sejak 18 Mei ini sukses menempuh jarak lebih dari 3.000 km, melewati 56 kota di Pulau Jawa, Bali dan Lombok dengan total 75 risers yang berpartisipasi dalam lima etape.

Keberhasilan ini menjadikan Datsun sebagai produk LCGC pertama yang sukses melakukan ekspedisi di Pulau Jawa, Bali dan Lombok yang selanjutnya akan melakukan ekspedisi di pulau-pulau lain di Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Datsun Risers Expedition menuntaskan ekspedisi gelombang 1 dalam waktu satu bulan.

“Dalam lima etape Datsun Risers Expedition gelombang 1 ini, para risers mengunjungi 56 kota, menikmati keindahan alam Indonesia dan tempat bersejarah, berhenti di seluruh dealer Datsun di pulau Jawa, Bali, Lombok dan juga terlibat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk mendonasikan lebih dari 1,000 buku bacaan dan alat tulis kepada anak-anak di ratusan taman baca di Sumedang, Bantul, Madiun, Banyuwangi, dan Denpasar,” ujar Indri.

Datsun Risers Expedition gelombang 1 mendapatkan respon positif dari para risers. Terbukti dari jumlah pendaftar pada gelombang 1 yang berjumlah lebih dari seribu pendaftar. Selain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Datsun di Indonesia, kegiatan ini juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para risers karena diajak mengeksplorasi keindahan alam dan beragam budaya di Indonesia sambil membuktikan performa dan durabilitas mobil Datsun.

“Setelah menyelesaikan gelombang 1 ini, kami akan segera membuka pendaftaran Datsun Risers Expedition gelombang 2. Kami merencanakan untuk memulai kegiatan Datsun Risers Expedition selanjutnya di Sulawesi setelah Lebaran. Gelombang 2 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan dan kunjungan ke objek wisata unik di Pulau Sulawesi yang pastinya tidak kalah menarik dari ekspedisi gelombang sebelumnya,” tutup Indriani.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...

Toyota Dilema Tentukan Harga Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Memasuki penghujung tahun 2018, kabar mengenai peluncuran Toyota Avanza terbaru semakin santer...

Mahalnya Total Biaya Rekondisi Mobil Daihatsu, Ini Jumlahnya

OTOmart – Demi terus meningkatkan layanan serta bersentuhan langsung dengan para pelanggannya, PT Astra-Daihatsu...

Ganti Mesin, Honda Civic Estillo Ini Tenaganya Tembus 306 DK

OTOmart – Siapa sangka meskipun tampil dengan desain yang sporty, ternyata Honda Civic Estillo...

Perbandingan Perlindungan Penumpang Dari Berbagai Merek

OTOmart – Salah satu faktor yang membuat orang ingin membeli kendaraan atau mobil adalah...

Sambut Model Baru, Avanza-Xenia Lawas Diskon Besar-Besaran

OTOmart – Sejak beredarnya kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru yang bakal diluncurkan pada...