Datsun Tuntaskan Rute Jawa Bali Lombok

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun Risers Expedition yang diinisiasi PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyelesaikan perjalanan gelombang 1 pada 15 Juni 2015. Perjalanan yang dimulai sejak 18 Mei ini sukses menempuh jarak lebih dari 3.000 km, melewati 56 kota di Pulau Jawa, Bali dan Lombok dengan total 75 risers yang berpartisipasi dalam lima etape.

Keberhasilan ini menjadikan Datsun sebagai produk LCGC pertama yang sukses melakukan ekspedisi di Pulau Jawa, Bali dan Lombok yang selanjutnya akan melakukan ekspedisi di pulau-pulau lain di Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Datsun Risers Expedition menuntaskan ekspedisi gelombang 1 dalam waktu satu bulan.

“Dalam lima etape Datsun Risers Expedition gelombang 1 ini, para risers mengunjungi 56 kota, menikmati keindahan alam Indonesia dan tempat bersejarah, berhenti di seluruh dealer Datsun di pulau Jawa, Bali, Lombok dan juga terlibat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk mendonasikan lebih dari 1,000 buku bacaan dan alat tulis kepada anak-anak di ratusan taman baca di Sumedang, Bantul, Madiun, Banyuwangi, dan Denpasar,” ujar Indri.

Datsun Risers Expedition gelombang 1 mendapatkan respon positif dari para risers. Terbukti dari jumlah pendaftar pada gelombang 1 yang berjumlah lebih dari seribu pendaftar. Selain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Datsun di Indonesia, kegiatan ini juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para risers karena diajak mengeksplorasi keindahan alam dan beragam budaya di Indonesia sambil membuktikan performa dan durabilitas mobil Datsun.

“Setelah menyelesaikan gelombang 1 ini, kami akan segera membuka pendaftaran Datsun Risers Expedition gelombang 2. Kami merencanakan untuk memulai kegiatan Datsun Risers Expedition selanjutnya di Sulawesi setelah Lebaran. Gelombang 2 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan dan kunjungan ke objek wisata unik di Pulau Sulawesi yang pastinya tidak kalah menarik dari ekspedisi gelombang sebelumnya,” tutup Indriani.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya