Datsun Rising Day 2017 Undang 2000 Risers

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Yogyakarta – Dalam rangka memperingati hari jadi Datsun Indonesia yang ketiga, Datsun menggelar kegiatan Datsun Rising Day di Yogyakarta. Datsun memanfaatkan ajang ini untuk mengundang 2000 risers dan lebih dari 600 mobil, termasuk komunitas DGCI (Datsun Go+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun Go/Go+ Indonesia), dan ODI (Old Datsun Indonesia), untuk berkumpul di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta (13/05).

Datsun Rising Day 2017 bertemakan “Dolan Yogya” atau “bermain di Yogya”. Tema ini mencerminkan kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati risers dan keluarga mereka. Hal ini terwujud dalam berbagai fun activity yang dihadirkan pada acara.

datsun-rising-day-2017-undang-2000-risers
https://www.oto.com/

Mereka tak cuma mengundang para risers semata, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antar-pemilik Datsun di Indonesia. “Datsun Rising Day adalah cara kami merayakan pencapaian sekaligus wujud terima kasih kami pada risers yang senantiasa mendukung kami,” tutur Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia sebagaimana dilansir dari OTO.com.

Christian Gandawinata, selaku Head of Marketing Datsun Indonesia, menjelaskan beberapa hal tentang pemilihan kota gudeg sebagai lokasi perayaan. “Kenapa memilih di Yogya kan kalo kita liat, kota yang punya berbagai kreativitas.

Baca juga: Beli Mobil Datsun Berhadiah Langsung Emas Batangan 20 Gram

Nah ini sejalan dengan spirit yang kami miliki. Yang kedua, jumlah pemilik Datsun di wilayah Yogya dan Jawa Tengah itu sekitar 6000an dan hampir kebanyakan bernaung dalam komunitas. Jadi kami pilih Yogyakarta sebagai tempat Datsun Rising Day yg ke-3,” ungkapnya.

Banyak activity yang dapat di ikuti para komunitas pada acara ini. Risers dapat mengasah keterampilan mereka dengan berpartisipasi di tantangan fun city rally dan fun driving skills. Selain itu, juga terdapat bazaar kuliner yang menghadirkan foodtruck dengan berbagai macam hidangan. Tak hanya itu, Datsun menyediakan kelas tutorial make-up dan hijab bagi pengunjung wanita. Sedang anak-anak disediakan tempat untuk menggambar dan bersenang-senang di Bouncy Castle dan atraksi Balance Wheel.

Pada acara ini juga menjadi sarana Datsun untuk mendengar langsung masukan dari para risers. Hal ini tentu penting, untuk meningkatkan produk dan pelayanannya agar lebih efektif. Layanan yang dimiliki Datsun saat ini antara lain Call Center SIGAP 24 Jam, jaminan ketersediaan suku cadang 24 Jam atau gratis, bebas biaya jasa untuk service berkala hingga 50ribu KM.

Baca juga: Datsun Gelar Kompetisi Berhadiah Jalan-jalan Ke Korea Selatan!

Di bulan Mei 2017, mereka memberikan penawaran program khusus yaitu free accessories rear power window, electric mirror dan fog lamp untuk Datsun VIN17. Untuk pemesanan selama 1-21 Mei, Datsun menghadirkan program THR Campaign yaitu subsidi khusus seluruh varian Datsun VIN17.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya