Datsun Risers Expedition Masuki Rute Palu Toraja

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Palu – Setelah menyelesaikan rute Manado ke Gorontalo pada Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang II etape satu di Sulawesi, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi melepas risers etape dua dari dealer Nissan-Datsun Palu. Perjalanan ini akan mengeksplorasi tanah eksotis dari Palu ke Toraja pada 15-17 September, dengan menggunakan kendaraan Datsun GO+ Panca.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menjelaskan, melalui Datsun Risers Expedition, pihaknya ingin menunjukan kepercayaan dalam kualitas produknya, sekaligus menempatkan relevansi brand Datsun dalam konteks kebudayan lokal Indonesia untuk mendekatkan risers dengan Datsun. “Datsun adalah merek global dengan produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Indri.

DRE merupakan sebuah perjalanan inspiratif yang akan mengeksplorasi keindahan alam dan budaya lokal di seluruh nusantara, melewati lebih dari 10.000 kilometer, melalui 100 kota Jawa, Bali dan Lombok (gelombang I), Sulawesi (gelombang II), Kalimantan (gelombang III) dan Sumatera (gelombang IV). Tujuan ekspedisi ini untuk membangun awareness dan meningkatkan apresiasi akan kekayaan tanah Indonesia dan kebudayaan lokal yang sangat beragam.

Aktivitas ini juga akan memberikan pengalaman berkendara bagi risers dalam merasakan ketangguhan Datsun di berbagai kondisi jalan, serta pembuktian luasnya jaringan dealer Datsun di Indonesia. DRE dimulai di Mei 2015 bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama Datsun di Indonesia. Kegiatan sosial juga dilakukan dengan mengajak risers mendonasikan buku dan peralatan tulis ke sekolah-sekolah yang dikunjungi selama perjalanan.

Partisipan dari DRE gelombang II etape dua Sulawesi akan menempuh perjalanan selama tiga hari mulai dari 15 hingga 17 September. 18 risers dengan konvoi 6 unit Datsun GO+ Panca akan bertolak dari Palu ke Toraja melewati pemandangan hutan sawit dan mengunjungi berbagai objek wisata lokal seperti Gunung Nona, gua penguburan Londa dan Ke’te Kesu, desa yang terkenal akan ukiran kayu dan tongkonan serta lumbung padi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya