Datsun Risers Expedition Hadir Kembali!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun Risers Expedition kembali hadir untuk kedua kalinya. Program ini diberikan oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk para pecinta Datsun di seluruh tanah air. Tahun lalu, DRE berhasil melewati lebih dari 15 ribu km tanpa berganti mobil, dan menjadikan Datsun GO+ Panca, produk LCGC pertama yang berkeliling Nusantara.

Tahun ini, DRE 2 akan hadir di sejumlah pulau di Indonesia mulai dari Agustus 2016 hingga Maret 2017. Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE 2 di bulan Agustus ini. Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik mengikutinya, anda dapat mengunjungi situs www.datsun.co.id/ mulai saat ini. Namun, ada yang berbeda dibanding tahun sebelumnya, DRE 2 ini akan mengajak risers (Sebutan untuk pecinta Datsun) mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat, baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi ataupun perbaikan kualitas pendidikan.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, “DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang ‘baru’ bagi Datsun, mengeksplorasinya dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi. DRE 2 melalui tema ‘Do More Explore More’ akan mengangkat sosok lokal yang inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga.”

DRE 2 juga bukan bersifat ekspedisi seperti DRE 1, melainkan akan berfokus mengeksplorasi satu daerah, melakukan banyak interaksi dengan masyarakat di daerah tersebut, antara lain melalui ‘pesta rakyat Datsun’ dan kegiatan CSR.

Pada DRE 1, dari lebih 2.000 pendaftar, terpilih 315 risers yang ikut membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca sebagai satu-satunya produk LCGC yang teruji menjelajah Indonesia, melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi.

“Sesuai dengan semangat Datsun yaitu Dream, Access, dan Trust, kami kembali membuka kesempatan bagi risers di Indonesia untuk ikut serta dalam DRE 2. Mari kita bersama-sama membuka akses dan membuat suatu terobosan untuk lebih dekat mengenal Indonesia dan sosok lokal yang akan menginspirasi Indonesia,” tutup Indri.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya