Datsun Gelar Kompetisi Berhadiah Jalan-jalan Ke Korea Selatan!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun menggelar kompetisi menulis dengan hadiah utama jalan-jalan ke Korea Selatan!. Adapun kompetisi menulis yang diselenggarakan Datsun bertemakan ‘My Dad My Hero’. Tema ini sejalan dengan benang merah kampanye Datsun sejak pertengahan tahun lalu, ‘Everyday’s Hero’, yang dapat diterjemahkan sebagai apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari para risers di Indonesia.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, menjelaskan misi Datsun adalah memberikan akses yang lebih baik bagi risers di Indonesia, dalam beragam sendi kehidupan, tidak hanya produk dan layanan, tapi juga pengalaman yang mengesankan. “Kompetisi ini inisiatif Datsun untuk mengingat kembali kenangan manis bersama Ayah, menuliskannya dan mengunggahnya di laman Datsun, agar risers yang lain terinspirasi dan kami dapat memberikan apresiasi bagi kisah terbaik tentang sosok Ayah sebagai pahlawan keluarga,” ujarnya.

Baca juga: NMI Buktikan Bahwa Datsun Handal di Berbagai Medan

Kompetisi ini sudah berlangsung mulai dari tanggal 19 Januari – 19 Maret 2017. Dan terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas. Peserta diminta untuk mengirimkan cerita dalam Bahasa Indonesia, minimal 500 karakter, dilengkapi dengan foto yang mendukung cerita, lalu mengunggahnya ke www.datsun.co.id/mydadmyhero. Syarat lain, silakan kunjungi laman Datsun.

Pengumuman pemenang akan dilangsungkan pada 4 April 2017. Tiga karya terbaik akan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari kupon belanja senilai jutaan rupiah, Go Pro 5 session, hingga paket tamasya bersama keluarga ke negeri ginseng, Korea Selatan. Khusus untuk hadiah utama, pemenang dapat mengajak ayah atau anggota keluarga lain yang tertera dalam kartu keluarga.

Untuk menginspirasi risers, Datsun membuat sebuah video yang bercerita tentang bagaimana seorang Ayah, dengan caranya yang unik, melakukan segalanya demi mewujudkan cita-cita buah hati tercinta. Anda tertarik mengikutinya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya