Dapatkan Hadiah Setiap Pembelian Oli STP Hingga Mei 2017

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sebagai distributor resmi oli STP di Indonesia, PT Laris Chandra meluncurkan berbagai program menarik bagi konsumen. Alasannya yakni sebagai perwujudan cinta dari STP untuk konsumen setianya. Adapun program yang diberikan ialah dengan memberikan hadiah langsung bertajuk ‘Beli oli STP 4 liter/1 galon gratis chamois’. Program ini juga merupakan bagian dari upaya PT Laris Chandra untuk memberikan perhatian lebih pada konsumennya yang telah setia menggunakan pelumas STP.

Baca juga: Shell Hadirkan Oli Mesin Berkode ‘Professional’

Chamois sendiri merupakan kain lap sintetis serbaguna yang diberikan secara gratis pada konsumen yang membeli oli STP 4 liter atau 1 galon (semua tipe oli mobil). Chamois yang diberikan merupakan produk berkualitas tinggi dengan daya bersih dan serap air terbaik. Lap ini dipercaya tidak meninggalkan noda air saat diaplikasikan dan bermanfaat untuk berbagai keperluan, seperti mengeringkan bodi mobil/motor setelah dicuci, membersihkan dashboard, kaca dan doortrim.

Pelaksanaan Program

Program ini dilaksanakan sejak pertengahan Februari hingga Mei 2017 dan tentunya selama persediaan chamois masih ada. Harapannya, konsumen akan senang dan merasa diperhatikan oleh STP karena selama ini mereka menggunakan dan mempercayai pelumas STP untuk mobil kesayangannya.

Selain itu dengan program ini diharapkan dapat memberi dampak positif baik bagi konsumen maupun produk STP itu sendiri, sehingga mereka dapat merasakan bukan saja manfaat dan kelebihan dari pelumas STP namun lebih dari itu adalah kedekatan dan merasa saling membutuhkan.

Baca juga: Jangan Main-main Dengan Oli Fastron SAE 10W-40

Adapun kelebihan pelumas STP dibandingkan produk lain berada pada formulasinya, karena pelumas STP dengan Tropical Formula dirancang khusus untuk mesin kendaraan yang beroperasi di daerah beriklim tropis yang cenderung berubah cepat dari panas, hujan dan sebaliknya. Ditambah kemacetan, stop & go yang sering terjadi, hal ini tentunya membuat kerja pelumas semakin berat.

STP dengan Tropical Formula mampu mengatasi kondisi tersebut dengan menjaga molekul pelumas tidak mudah rusak karena panas extreme dan perubahan suhu yang mendadak sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin dan menjaga mesin tetap bersih dari endapan lumpur dan karbon.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...