Daihatsu Sahabat Mudik 2016

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Menjelang hari raya idul fitri, para agen pemegang merek kendaraan roda empat berlomba-lomba memberikan kemudahan mudik. Daihatsu sebagai salah satu penyelenggara kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis. Kegiatan bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik, akan menemani konsumen Daihatsu mudik bersama-sama. Kegiatan telah berlangsung kedelapan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Tentu saja dengan adanya program ini akan menguntungkan para pemudik. Selain bermanfaat, pengalaman baru akan pemudik dapatkan bersama Daihatsu. Selain itu, beragam keuntungan bisa didapatkan oleh pemudik.

Pada Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta,  paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

Program Daihatsu Sahabat Mudik tahun 2016 ini diikuti oleh 113 keluarga Sahabat Daihatsu, yang terdiri dari 13 keluarga Sahabat Jurnalis dan 100 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 10 klub Daihatsu: AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih, melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Sebelum seremoni pelepasan peserta, Garda Oto sebagai asuransi kendaraan bermotor Astra  berbagi tips aman berkendara melalui materi safety driving kepada para peserta. Bridgestone Indonesia pun memberikan sharing tentang perawatan ban kendaraan Daihatsu peserta.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sistem Ganjil Genap Diberlakukan di Pintu Tol Bekasi, Kapan?

OTOmart – Bagi Anda pengguna jalan tol, terutama yang tinggal di wilayah Bekasi dan...

Setelah Yaris, Kapan Toyota Rilis Sedan Vios Terbaru?

OTOmart – Toyota telah merilis produk terbarunya, yaitu Toyota New Yaris generasi ketiga. Biasanya...

Keputusan MA: Biaya Pengesahan STNK Dihapus! Apa Pengaruhnya?

OTOmart – Mahkamah Agung (MA) akhirnya mengabulkan sebagian dari gugatan yang dilayangkan oleh Noval...

Di IIMS 2018 Mendatang, Mobil Listrik Boleh Di Uji Coba

OTOmart – Gelaran Indonesia International Motor Show/ IIMS 2018 sepertinya akan banyak kejutan. Mulai...

Tingkatkan Produksi Mobil Sedan, Pemerintah Revisi PPnBM Sedan

OTOmart – Demi mendorong produksi mobil sedan agar dapat seimbang dengan kendaraan jenis lainnya,...

Data Penjualan Wholesales Tunjukkan Ancaman Wuling Pada Rivalnya

OTOmart – Belum genap sebulan meluncur, Wuling Cortez sudah menebarkan ancamannya untuk semua jenis...