Daihatsu Sahabat Mudik 2016

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Menjelang hari raya idul fitri, para agen pemegang merek kendaraan roda empat berlomba-lomba memberikan kemudahan mudik. Daihatsu sebagai salah satu penyelenggara kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis. Kegiatan bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik, akan menemani konsumen Daihatsu mudik bersama-sama. Kegiatan telah berlangsung kedelapan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Tentu saja dengan adanya program ini akan menguntungkan para pemudik. Selain bermanfaat, pengalaman baru akan pemudik dapatkan bersama Daihatsu. Selain itu, beragam keuntungan bisa didapatkan oleh pemudik.

Pada Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta,  paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

Program Daihatsu Sahabat Mudik tahun 2016 ini diikuti oleh 113 keluarga Sahabat Daihatsu, yang terdiri dari 13 keluarga Sahabat Jurnalis dan 100 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 10 klub Daihatsu: AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih, melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Sebelum seremoni pelepasan peserta, Garda Oto sebagai asuransi kendaraan bermotor Astra  berbagi tips aman berkendara melalui materi safety driving kepada para peserta. Bridgestone Indonesia pun memberikan sharing tentang perawatan ban kendaraan Daihatsu peserta.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Brio Satya Jadi Produk Terlaris Honda di Indonesia

OTOmart – Tahun ini merupakan tahunnya Honda Brio Satya, hal ini berdasarkan data yang...

Promo Akhir Tahun Jadi Highlight POMA 2017 di Makassar

OTOmart – Promo akhir tahun menjadi highlight saat gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017....

Wuling Confero Hadir di POMA 2017 Makassar

OTOmart – Wuling Motors (Wuling) hadir saat acara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang diselenggarakan...

Toyota Voxy Raih Predikat Mobil Terbaik Versi Majalah Mobil Motor

OTOmart – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapatkan apresiasi dari masyarakat melalui berbagai produk-produk...

Wuling Confero 1.200 cc Siap Luncur 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Wuling direncanakan akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Cortez. Namun ternyata selain...

Dealer Nissan-Datsun Ketambahan Dua Kekuatan Baru

OTOmart – Untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia, membuat Nissan Indonesia melakukan...