Daihatsu Sahabat Mudik 2016

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Menjelang hari raya idul fitri, para agen pemegang merek kendaraan roda empat berlomba-lomba memberikan kemudahan mudik. Daihatsu sebagai salah satu penyelenggara kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis. Kegiatan bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik, akan menemani konsumen Daihatsu mudik bersama-sama. Kegiatan telah berlangsung kedelapan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Tentu saja dengan adanya program ini akan menguntungkan para pemudik. Selain bermanfaat, pengalaman baru akan pemudik dapatkan bersama Daihatsu. Selain itu, beragam keuntungan bisa didapatkan oleh pemudik.

Pada Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta,  paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

Program Daihatsu Sahabat Mudik tahun 2016 ini diikuti oleh 113 keluarga Sahabat Daihatsu, yang terdiri dari 13 keluarga Sahabat Jurnalis dan 100 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 10 klub Daihatsu: AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih, melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Sebelum seremoni pelepasan peserta, Garda Oto sebagai asuransi kendaraan bermotor Astra  berbagi tips aman berkendara melalui materi safety driving kepada para peserta. Bridgestone Indonesia pun memberikan sharing tentang perawatan ban kendaraan Daihatsu peserta.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya

Toyota Sematkan New Hilux Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga

Otomart – Toyota meningkatkan kinerja pada mobilnya yang bersegmen pick up 4×4, New Hilux. Mobil ini mempunyai mesin baru yang lebih bertenaga. Toyota berharap dengan adanya perubahan pada mesin ini, mampu memuaskan para konsumennya setelah delapan bulan pertama di tahun … Lihat Selengkapnya