Daihatsu Berhasil Merekondisi 110 Mobil Daihatsu Para Konsumennya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil daihatsu
Sumber: Lampung Post

OTOmart – Daihatsu memenuhi janjinya dengan merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik para konsumen setianya yang berasal dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia. Hal ini menyusul adanya penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik para pelanggan di kota Solo. Selain di kota Solo, ternyata ada juga penyerahan 10 unit dari Cirebon, 20 unit dari Padang, 8 unit dari Pontianak, 6 unit dari Makassar, dan 18 unit dari Surabaya. Sedangkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Daihatsu berhasil menyerahkan 40 unit mobil rekondisi pada Minggu, (17/12) kemarin. Sehingga ada sekitar 110 unit mobil yang berhasil dilakukan rekondisi oleh Daihatsu.

Program Daihatsu Setia sebenarnya merupakan gelaran Daihatsu untuk merayakan 110 tahun Daihatsu secara global. Dimana pada program ini, Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setianya yang telah memenuhi kriteria untuk dilakukan rekondisi kendaraannya, seperti body, engine, drive train, eksterior, interior, material, painting hingga accessories secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

Di Jakarta, penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia berlangsung meriah, dimana para pelanggan dan para konsumen setia merasa senang dan gembira ketika melihat mobil Daihatsu lamanya berubah menjadi seperti baru kembali. Tahun ini, Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait dengan ulang tahun ke-110, seperti promo service di akhir tahun, service gratis 110.000 km, serta technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, yang dilengkapi dengan turnamen antar klub Daihatsu.

Purnama Tamziel yang sehari-hari bekerja di bidang penjualan aluminium dan telah mengendarai Xenia-nya hingga menempuh jarak 333.529 Km mengatakan, “Pada awalnya saya membeli Xenia karena multifungsi. Namun setelah 8 tahun memakainya, saya semakin yakin bahwa saya telah membeli mobil yang benar. Saya merasa sangat senang dengan akselerasi serta kenyamanan mobil ini. Karena mobil ini selain nyaman, cepat, juga sangat irit bahan bakar meskipun di dalam kota dan sering mengalami kemacetan,” ucapnya, seperti dilansir laman oto.co.id.

Rosbayani yang juga merupakan salah satu pelanggan setia Daihatsu Terios mengatakan. “Saya sangat senang memakai mobil Daihatsu Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet, serta tidak rewel meskipun telah digunakan selama 10 tahun dan telah menempuh jarak sejauh 352.466 Km,” ucapnya

Baca Juga: Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

Lain halnya dengan Effendi Abdullah yang mengaku sangat puas dengan Luxio yang dipakainya, sebab desain interiornya yang lapang serta elegan. “Saya memilih Luxio karena banyak sekali teman saya yang merekomendasikan dan ternyata memang mobil ini terbukti ketangguhannya. Mobil ini pernah saya pakai ke luar kota bersama dengan keluarga besar saya, sejumlah 12 orang. Meskipun diisi dengan banyak orang, namun nyatanya Luxio tetap aman dan nyaman saat digunakan,” ungkap Effendi.

Berbeda dengan Effendi, Henny Nurcahyani yang merupakan salah seorang pegawai Bank Swasta ini mengatakan, “Saya sangat puas dan nyaman memakai Daihatsu Sirion. Bodinya yang mungil sangat cocok untuk digunakan di jalanan Jakarta. Selain itu, perawatan dan service-ny tidak terlalu ribet. Cukup datang ke bengkel dan selesai,” ucapnya.

 

Sumber: OTO Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...