Daihatsu Pilih 12 Pemenang Xenia Setia 2016

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Program Daihatsu Xenia Setia 2016 telah membuahkan hasil. Sepanjang tahun ini, Daihatsu telah memilih 12 pemenang dari 3.676 pendaftar program Xenia Setia di seluruh Indonesia.

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama yang berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 ini di kota masing-masing. Selanjutnya, pada periode kedua, Daihatsu juga telah menyerahkan unit rekondisi Xenia kepada pemenang berturut-turut di Bandar Lampung dan Medan pada 26 dan 27 Oktober 2016.

daihatsu-pilih-12-pemenang-xenia-setia-2016

Kamis, 3 November 2016 lalu giliran konsumen Manado yang mendapatkan mobil Xenia kesayangannya yang sudah direkondisi menjadi 100% baru. Adalah Rudy Palar, asal Malalayang, Sulawesi Utara, yang sudah 9 tahun menggunakan Xenia.

Penyerahan dilakukan di outlet Daihatsu Malalayang Manado. Selama 9 tahun menemani keluarganya, Daihatsu Xenia milik Rudy ini sudah menempuh perjalanan sepanjang 212.262 km. menemaninya. Xenia keluaran tahun 2006 Tipe Xi VVTi berwarna aqua blue dengan manual transmission miliknya tersebut merupakan kendaraan yang ia dan keluarganya gunakan untuk menempuh perjalanan dari perbatasan Minahasa Selatan menuju Kabupaten Bolaang Mangondo sepanjang 100 KM hampir setiap harinya.

Sebagai pensiunan dari BUMN di bidang perbankan, Rudy juga menggunakan Xenia miliknya tersebut untuk melakukan perjalanan dari Malalayang menuju Gorontalo sepanjang ± 400 KM pada liburan pertengahan tahun lalu. Gene Palar, anak dari Rudy, mengaku bahwa dalam perjalanan tersebut, Xenia milik ayahnya hanya mengisi bensin sebanyak dua kali sampai tiba kembali di rumah. Gene mengatakan, selain hemat BBM, Xenia miliknya tersebut juga nyaman ditumpangi oleh lima anggota keluarganya saat melakukan perjalanan.

Xenia milik Rudy telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malalayang Manado selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya