Daihatsu Boon, Mobil Imut Buatan Daihatsu Yang Bikin Gemes

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
daihatsu boon
Daihatsu Boon (Carscoops)

OTOmart – Beberapa produsen mobil khususnya yang berasal dari Jepang, pada umumnya telah membuat model kendaraan yang memang dikhususkan bagi pasar domestik di Jepang. Salah satunya adalah Daihatsu yang meluncurkan model mobil sport, seperti GT-R. Selain model sport tersebut, Daihatsu juga meracik kendaraan yang terbilang unik dengan tampilan yang menarik. Model ini diberi nama Daihatsu Boon.

Baca Juga: Lama Bertahan, Harga Mobil Daihatsu Sigra dan Ayla Naik Rp 1 Juta

Daihatsu Boon sendiri merupakan model city car dari Daihatsu yang dibuat khusus untuk pasar Kei Car. Dengan desainnya yang imut sehingga mampu melengkapi line up dari Daihatsu Sirion dan Toyota Passo. Diluncurkan menggunakan desain baru, Daihatsu Boon tetap mempertahankan gaya lamanya, dimana desainnya dibuat lebih membulat serta meninggalkan gaya tajam dan menyudut sehingga menjadi tren kekinian.

Desain yang dibuat Daihatsu untuk Boon terlihat menarik dan imut, dimana Boon pada sejumlah bagian bodinya terdapat garis-garis bulat nan lembut sehingga membentuk siluet yang khas dan terlihat imut. Warna yang digunakan pun cukup menyita perhatian, dimana Daihatsu menggunakan warna merah muda yang secara psikologis merupakan warna anak muda dengan gaya ceria.

Daihatsu menyebut warna tersebut sebagai warna Juicy Pink Metallic, dan tersedia dalam warna tunggal serta dual tone dengan kombinasi warna putih di bagian atapnya. Selain itu, terdapat juga versi BPowdery Beige Metallic. Namun, kebanyakan para produsen mobil Jepang jarang melakukan kombinasi warna dengan karakter Hello Kity untuk tipe ini.

Boon sendiri penampilannya mirip dengan mobil city car lainnya, dimana kendaraan terbaru dari Daihatsu ini telah menggunakan kombinasi ban berukuran 14 inci yang disertai dengan lampu kabut LED, trim eksterior berwarna putih, pelapis perak imitasi, kaca khusus yang mampu menyaring sinar inframerah dan ultraviolet. Selain itu, Daihatsu juga memberikan aksen interior Boon dengan aksen magenta sehingga penampilannya lebih terlihat imut dan trendy.

Baca Juga: 5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

Dilengkapi dengan penggerak roda depan, Daihatsu Boon kabarnya akan dibanderol dengan harga ¥ 1.522.800 atau sekitar Rp209 juta. Sedangkan untuk spek all-wheel drive, Daihatsu membanderol Boon dengan harga ¥ 1.718.280 atau sekitar Rp232 jutaan.

Cari mobil bekas dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir, Otomart siap membantu Anda dengan menawarkan mobil bekas berkualitas terbaik yang ada di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Perjalanan Mudik, Perhatikan Kampas Rem Mobil Anda

OTOmart – Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, pastikan jika kendaraan Anda berada...

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...