Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

posted in: Artikel Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
daihatsu ayla
Sumber: Youtube

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk para konsumennya. Hal ini dilakukan untuk menghabiskan stok produksi lama mereka yang hingga saat ini masih tersimpa di Gudang. Salah satu mobil yang menawarkan promosi adalah Daihatsu Ayla.

Promo yang ditawarkan pun berbagai macam, namun pada umumnya diberikan untuk seluruh mobil dari berbagai model yang ada. Salah satu mobil yang ditawarkan adalah yang bersegmen low cost green car atau LCGC. Daihatsu Ayla merupakan salah satu contoh mobil yang diberikan penawaran oleh diler resmi Astra Daihatsu berupa potongan harga serta paket kredit ringan kepada para pelanggannya yang menginginkan mobil tersebut.

“Diskon totalnya sebesar Rp 9 juta. Selain itu, kami juga mempunyai paket promo yaitu serba Rp 2 juta untuk kredit Ayla dengan tenor selama lima tahun,” ucap Chintia, seperti dilansir laman viva.co.id

Baca Juga: Pertarungan Harga Mobil Brio vs Daihatsu Ayla, Siapa yang Unggul?

Dengan promo mobil ini, maka para konsumen hanya perlu menyiapkan uang Rp 2 juta per bulan selama lima tahun. Adapun besaran uang muka juga dibuat seringan mungkin, dengan potongan harga Rp 9 juta.

“Pokoknya saya memberikan harga yang sangat menarik untuk Daihatsu Ayla, dimana uang muka dan administrasi telah termasuk di dalamnya setelah dilakukan pemotongan diskon,” terang Chintia.

Seperti yang diketahui, Daihatsu Ayla merupakan salah satu produk unggulan dari Astra Daihatsu di segmen LCGC (Low Cost Green Car). Mobil ini diproduksi di pabriknya yang berlokasi di wilayah Karawang serta direbadge juga untuk Toyota dengan produknya Agya atau Wigo (untuk pasar ekspor).

Mobil ini mempunyai beberapa tipe, antara lain yaitu tipe D, D=, M, X dan R. Sedangkan untuk transmisi otomatis baru dapat Anda temukan pada tipe M ke atas. Pada bagian mesinnya, tipe X dan R dibekali dengan mesin 1,2 liter, sedangkan mulai tipe 1,2 X baru tersedia dual SRS airbag, sabuk pengaman dengan pretensioner, side impact beam, rear stabilizer, pedal clutch anti back up, immobilizer dan alarm.

Baca Juga: Daihatsu Luncurkan Mobil Ayla Terbaru, Berikut Kelebihannya

Bagian dalam kabin dibuat lebih lapang, bahkan orang yang mempunyai badan besar dan tinggi pun tidak akan merasa sempit ketika mengemudikan mobil ini. Hal ini disebabkan pelapis pintu serta joknya yang memang telah dikonfigurasikan tipis agar interiornya tidak terkesan padat dan sempit.

Bagian dashboard yang diberikan juga terlihat menarik dengan kombinasi hitam dan silver sehingga menampilkan kesan kontemporer. Pada varian tertingginya, mobil ini telah didukung penggunaan audio steering switch, monitor touchscreen 2 din, luggage tray serta door trim ornament. Selain itu, AC terdapat pada setiap model, kecuali pada varian terendahnya, yaitu tipe D.

Mesin yang digunakan berkode 1KR-DE dengan 3 silinder 1,0 liter yang telah dibekali dengan teknologi mesin VVT-i sehingga mampu menghasilkan tenaga 65 PS dengan torsi maksimal sebesar 85 Nm. Sedangkan pada mesin 1,2 liter, dapat menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dengan torsi sebesar 108 Nm. Jadi di atas kertas, mesin 1,2 liter akan mempunyai performa mesin yang jauh lebih baik dengan konsumsi bahan bakar yang tidak kalah irit dan pastinya lebih minim getaran.

Paket Promo Daihatsu Ayla

Adapun beberapa pilihan paket kredit mobil dengan cicilan Rp 2 jutaan selama lima tahun yang dapat dipilih oleh konsumen antara lain, yaitu

Tipe Mobil Uang Muka Angsuran
New Ayla D+ Manual Rp 13,6 juta Rp 2,124 juta
New Ayla M Manual Rp 14,46 juta Rp 2,211 juta
New Ayla X Deluxe Manual Rp 17,4 juta Rp 2,509 juta
New Ayla 1.2 R Deluxe Manual Rp 19,9 juta Rp 2,747 juta

Sumber: Viva.co.id

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...

Tips Mengemudi Mobil Yang Aman di Malam Hari

OTOmart – Bagi sebagian orang berkendara di malam hari dianggap mempunyai sensasi tersendiri, mulai...

Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

OTOmart – Ruang mesin merupakan salah satu area mobil bekas yang paling jarang dibersihkan...

Sering Lupa Ganti Oli? Siap-Siap Transmisi Matik Sering Nyangkut

OTOmart – Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pembeli mobil bekas adalah...