Daftar Produk Mobil Daihatsu Yang Siap Dibawa Mudik Plus Diskonnya

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
produk mobil daihatsu
Booth Daihatsu (OtomotifMagz)

OTOmart – Selain pameran otomotif, tawaran potongan harga untuk berbagai macam produk otomotif juga biasa dilakukan oleh para diler kendaraan saat momen-momen tertentu. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah Lebaran.

Salah satu diler yang memberikan penawaran potongan harga untuk produk otomotifnya adalah Daihatsu. Produsen mobil asal Jepang ini memberikan penawaran kepada para calon konsumennya berupa potongan harga dari beberapa lineup produk otomotif yang dimilikinya.

Baca Juga: Mau Beli Daihatsu Great Xenia Bekas? Pahami Dulu Plus Minusnya!

Di antara beberapa produk mobil Daihatsu, produk yang mendapatkan potongan harga paling besar adalah Daihatsu Xenia.

“Kalau untuk lebaran, sudah dimulai promonya. Untuk produk mobil Daihatsu Xenia, ada potongan harga senilai Rp 15 juta, ditambah lagi dengan e-money gratis senilai Rp 500 ribu,” ucap salah satu sales, seperti dilansir laman Viva News.

Selain produk mobil Daihatsu Xenia, diskon juga diberikan bagi para konsumen yang ingin membeli Ayla serta Sigra yang merupakan mobil berjenis low cost green car. Kedua mobil ini diberi potongan harga sebesar Rp7 jutaan.

Sedangkan untuk produk lainnya, yaitu Daihatsu Terios, diberikan potongan harga sebesar Rp5 juta, dan untuk Daihatsu Sirion sebesar Rp15 juta bagi pembelian unit dengan tahun produksi 2018.

“Untuk unit yang ready, yaitu produk mobil Daihatsu Ayla dan Sigra. Namun kalau mau matik, musti menunggu sedikit. Soalnya stoknya saat ini juga sudah mulai kurang,” terangnya.

Namun, bagi Anda yang ingin membeli low SUV Terios dengan sistem transmisi otomatis, dipastikan tidak dapat membawa mobil barunya untuk mudik. Hal ini dikarenakan antrean untuk mendapatkan mobil tersebut cukup panjang, dengan lama antrean mencapai lebih dari tiga bulan.

Baca Juga: Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Daihatsu Xenia Masih Banyak Diminati

“Untuk inden yang paling lama itu produk mobil Daihatsu Terios matik, dan yang sudah ready untuk dikirim itu baru transmisi manual. Nah, kalau konsumen mau beli yang matik harus nunggu dulu. Sedangkan untuk Sirion, yang NIK 2019, dapat potongan harganya itu cuma Rp5 juta,” ucapnya lagi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo potongan harga tersebut, dapat segera mengunjungi diler Daihatsu terdekat yang ada di wilayah Anda.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, terutama mencari Avanza dan Xenia bekas, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...