Ini Daftar Mobil Low MPV Bekas Harga Rp 120 Jutaan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
bekas
Sumber: Viva News

OTOmart – Saat ini, mobil bersegmen Low MPV masih menjadi favorit dari para pemburu mobil bekas. Selain karena daya tampung kabinnya yang cukup banyak, mobil bersegmen Low MPV juga terkenal mempunyai harga yang bersahabat.

“Saat ini mobil yang paling banyak dicari masih sama, yaitu Avanza dan teman-temannya yang bersegmen Low MPV,” ucap salah satu pemilik showroom Kerta Kemala Mobil yang berlokasi di Mall MGK Kemayoran, Acing, seperti dilansir laman Tribun News.

Kelebihan lain dari mobil bersegmen Low MPV adalah usianya yang tergolong masih mudah sehingga tidak membutuhkan perbaikan yang banyak. “Memang rata-rata konsumen cari Low MPV karena dapat langsung dipakai, sebab untuk usia mobil 5 hingga 7 tahunan tidak banyak yang perlu diganti,” terang Acing.

Baca Juga: Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

Namun, beberapa Low MPV ternyata sudah dapat Anda miliki hanya dengan merogoh kocek sebanyak Rp 120 juta. Lalu mobil apa sajakah yang mempunyai harga Rp 120 juta tersebut?

Toyota Avanza

Hanya dengan merogoh kocek sebanyak Rp 120 juta, Anda bisa mendapatkan Toyota Avanza generasi pertama tahun produksi 2011. Dengan teknologi mesin VVT-i, maka konsumsi BBM mobil ini terbilang sangat irit.

Mobil Avanza juga mempunyai varian otomatis dan varian S dengan mesin berkapasitas 1.500 cc. jika Anda beruntung, dengan harga tersebut, Anda juga bisa mendapatkan Avanza generasi facelift dengan tahun produksi 2012.

Suzuki Ertiga

Baca Juga: Ketahui Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia Bekas

Layaknya Avanza, Suzuki Ertiga juga merupakan salah satu Low MPV yang paling banyak diburu oleh para konsumen mobil bekas. Jika Anda mengincar mobil bekas Suzuki Ertiga, maka sangat disarankan untuk memilih Suzuki Ertiga keluaran tahun 2012. Meskipun belum versi facelift, Namun kelengkapan fiturnya tidak jauh berbeda dengan keluaran terbarunya. Selain itu, dengan harga Rp 120 juta, maka mobil ini menjadi layak untuk dipilih.

Nissan Grand Livina

Grand Livina juga merupakan salah satu mobil bersegmen Low MPV yang dapat menjadi pilihan Anda. Untuk mobil bekas Grand Livina, sebaiknya Anda memilih unit keluaran tahun 2011 hingga 2012 yang dibanderol dengan harga Rp 120 jutaan.

Meskipun unitnya tidaklah sebanyak Avanza dan Ertiga. Namun, Grand Livia merupakan salah satu mobil Low MPV ternyaman dari kedua mobil di atas. Walaupun sebenarnya banyak faktor yang menentukan konsumen untuk membeli mobil bekas pilihannya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Bekas Agustus 2018

OTOmart – Salah satu produk unggulan Toyota di mobil bersegmen medium MPV, Toyota Kijang...

Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED Pada Kendaraan Anda

OTOmart – Saat ini telah banyak mobil yang menggunakan lampu berjenis light emitting diode...

Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

OTOmart – GIIAS 2018 baru saja berakhir namun terdapat beberapa produk baru yang muncul...

Jazz vs Yaris, Manakah Yang Lebih Unggul? Berikut Perbandingannya

OTOmart – Di pasar mobil nasional, persaingan dua pabrikan mobil asal Jepang, PT Honda...