Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
keluarga
Sumber: Momobil

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk mempertimbangkan pembelian mobil baru. Beberapa faktor pendukungnya antara lain adalah promo yang diberikan oleh para produsen mobil ternama khususnya untuk mobil keluarga.

Untuk membantu Anda mencari mobil keluarga, maka kali ini kami akan merangkum 5 mobil keluarga termurah dengan kemampuan daya angkut sebanyak 7 penumpang serta dengan harga murah, yaitu di bawah Rp 150 juta. Berikut ini adalah daftar mobil keluarga harga di bawah Rp 150 juta tahun 2018, seperti dilansir laman oto.com.

Daftar Mobil Keluarga Harga Di Bawah Rp 150 Juta

  1. Datsun GO+ Panca

keluarga
Sumber: Ahyari.Net

Siapa sih yang tidak kenal Datsun GO+ Panca, salah satu mobil yang menjadi penanda kembalinya merek ini di pasar otomotif tanah air. Saat ini, mobil ini muncul dengan penampilan yang jauh lebih menarik, ditambah lagi dengan pembebasan pajak barang mewah karena merupakan mobil bersegmen Low Cost Green Car (LCGC) tentu membuat harganya menjadi lebih aman di dompet. Mobil ini dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp 104,8 juta.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Keluarga Favorit di Indonesia

Dengan harganya yang sangat murah, tentu akan ada beberapa konsekuensi. Salah satunya adalah AC yang dapat berfungsi menjaga suhu kabin menjadi tetap sejuk, alpa yang berada tipe termurah (D). Jika Anda menginginkan GO+ Panca dengan AC, maka Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 112,5 juta.

GO+ Panca sendiri mempunyai mesin HR12DE berkapasitas 1,2 liter dengan konfigurasi 3-silinder yang dipadukan dengan transmisi manual dengan 5-percepatan. Karena itu, bagi Anda yang menginginkan mobil bertransmisi otomatis, maka sebaiknya Anda berpikir dua kali sebelum membelinya.

  1. Daihatsu Sigra – Toyota Calya

keluarga

Dengan melihat kesuksesan yang diraih oleh Datsun GO+ Panca dengan Low MPV 3 Baris berskema LCGC, maka grup Astra pun tak mau ketinggalan. Di mana proyek kolaborasi antara Toyota dengan Daihatsu melahirkan mobil Sigra dan Calya, di mana Daihatsu Sigra menjadi mobil termurah.

Baca Juga: Mobil Sigra dan Honda Brio Bagus Mana? Ini Perbandingannya

MPT termurah Daihatsu saat ini ditawarkan mulai dari harga Rp 108,9 juta yang tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1,0 liter dengan 3-silinder serta 1,2 liter dengan 4-silinder. Sigra mempunyai dua pilihan transmisi, yaitu manual dan girboks matik. Pada tipe X AT, girboks tanpa pedal kopling dapat Anda miliki dengan harga Rp 139,95 juta.

  1. Wuling Confero

keluarga

Wuling Confero merupakan salah satu mobil dengan harga murah dan di bawah Rp 150 jutaan. Anda dapat membawa pulang mobil Wuling Confero hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 128,8 juta saja. Seri Confero merupakan mobil yang kelapangan kabinnya mendekati Toyota Kijang Innova dan telah dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dapat dialirkan ke roda belakang. Confero hanya dijual dengan transmisi manual 5 percepatan.

  1. Suzuki Carry

Jika Anda merupakan penggemar setia Suzuki, maka salah satu mobil keluarga termurah dengan daya angkut banyak adalah Carry Real Van. Minibus di era 80an ini hingga saat ini masih eksis, dimana untuk harga termurahnya dijual dengan harga Rp 143,75 juta.

Dengan mengandalkan konfigurasi kursi apa adanya, membuat mobil ini dapat mengangkut hingga 9 penumpang. Akan tetapi untuk fiturnya tidak akan selengkap mobil saat ini, sebab Anda hanya akan mendapatkan soket power outlet pada semua baris atau mesin dengan katup variable.

  1. Daihatsu Gran Max

Jika Anda merasa Daihatsu Sigra masih kurang lapang, maka pertimbangkanlah untuk membeli Daihatsu Gran Max. Mobil multifungsi ini dibanderol dengan harga Rp 145 juta. Ruang kabinnya bukan hanya lebih lapang, namun juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan komersial. Apalagi, pintu bagian belakang mobil ini menganut model geser sehingga mempunyai akses lebih besar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...