Ingin Beli Mobilio? Berikut Daftar Harga Mobilio Juli 2018

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobilio
Sumber: AutonetMagz

OTOmart – Bagi para pecinta otomotif Tanah Air tentunya tidak asing lagi dengan salah satu produksi buatan Honda yang telah beredar di jalanan Indonesia, yaitu Mobilio. Mobil Low MPV pertama asal Honda ini hingga saat ini masih menjadi primadona di masyarakat. Hal ini tidak lepas dari penampilan eksteriornya yang mewah dan bagian interiornya yang elegan.

Untuk urusan dapur mesinnya, Honda memberikan mobil ini mesin 1.5L L15Z1 i-VTEC 16 valve yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS pada kecepatan 6.600 Rpm. Adapun torsi maksimal yang didapatkan oleh mobil ini yaitu sebesar 14,8 Nm pada kecepatan 4.600 Rpm. Untuk teknologi bahan bakarnya, Honda menyelipkan teknologi PGM-FI pada mobil ini sehingga mampu meminimalisir serta mengeluarkan tenaga secara maksimal.

Baca Juga: Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Bagian eksterior Honda Mobilio ini mempunyai tampilan khas dengan desain menarik di kelasnya, sehingga tidak salah jika mobil ini mampu meraih gelar Best Low MPV of The Year 2015 lalu. Selain itu, mobil ini juga mempunyai versi facelift sehingga benar-benar mampu memahami kebutuhan konsumennya. Bahkan tampilan versi facelift mobil ini benar-benar berbeda, dimana desain wajah serta kap mesin dibuat agak lebih Panjang dari pada versi biasanya.

Pada bagian interior versi facelift juga dibuat dengan gaya yang berbeda dari pada versi standardnya, dimana pada versi facelift tampak bagian jok depan menggunakan kursi Semi-bucket Ergonomis sehingga mampu menopang badan secara proporsional. Selain itu, sayap tebal pada bagian jok depan dibuat untuk menjaga posisi tubuh Anda ketika sedang mengemudi.

Baca Juga: Ternyata Honda Mobilio Belum Bisa Kalahkan Toyota Avanza

Di kursi penumpang, Honda menggunakan teknologi One Touch Tumble dimana penumpang dapat melipat kursi dibaris kedua mobil hanya dengan menggunakan satu sentuhan sehingga semakin membuat Anda merasa nyaman. Dibagian dashboard, Honda melengkapi mobil ini dengan fitur audio visual yang canggih serta menggunakan layar sentuh. Berbagai fitur yang disematkan di bagian dashboard mobil ini, antara lain yaitu premium speakers, New Auto AIC, New Meter Cluster Design, USB Connection dan Quick Charging (1.5A).

Untuk fitur keselamatan dan keamanannya, Honda membekali produk buatannya ini dengan Dual SRS Airbags system serta sistem pengereman ABS + EBD (untuk tipe E CVT) sehingga akan membuat Anda semakin nyaman dan menambah kepercayaan diri ketika mengemudikan mobil ini. Untuk harganya, mobil buatan Honda Prospect Motor ini pun cukup murah dan terjangkau. Berikut ini adalah harga Honda Mobilio Juli 2018

Harga Honda Mobilio Juli 2018 OTR Jakarta

Tipe Mobil Mobilio

Harga

S MT Rp 194.500.000
E MT Rp 215.000.000
E CVT Rp 226.000.000
RS MT Rp 236.500.000
RS CVT Rp 247.000.000

Sumber: Oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

GIIAS 2019 Sebentar Lagi, 3 Mobil Baru 2019 Ini Sudah Siap Tampil

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto...

Nissan X-Trail Facelift Siap Meluncur di GIIAS 2019

OTOmart – Nissan X-Trail Facelift akhirnya akan segera dirilis oleh PT Nissan Motor Indonesia...

Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia...

Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

OTOmart – Toyota Avanza 2004 merupakan generasi pertama dari seri Avanza yang pertama kali...

Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

OTOmart – Suzuki New Carry merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang...

Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

OTOmart – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga hingga kini...