Daftar Harga Mobil Bekas di Bandung Dari Berbagai Merek

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga mobil bekas di bandung
Mobil Bekas (Youtube)

OTOmart – Mobil bekas merupakan salah satu pilihan alternatif bagi Anda yang ingin mempunyai mobil dengan budget terbatas. Namun, sebelum Anda membelinya, sebaiknya memperhatikan berbagai hal penting yang perlu Anda lakukan sehingga Anda benar-benar mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik.

Mobil bekas sendiri dapat Anda temukan di berbagai showroom mobil bekas yang dekat dengan tempat tinggal Anda atau melalui berbagai situs-situs resmi penjual mobil bekas di Indonesia. Salah satunya adalah Otomart.id yang merupakan situs atau portal informasi mengenai mobil bekas terpercaya di Indonesia yang dimiliki oleh PT Summit Auto Group.

Baca Juga: Tips Memeriksa Sistem Transmisi Mobil Bekas Dengan Mudah

Saat ini, mobil bekas tengah menjadi tren di berbagai daerah, terutama bagi para kaum muda usia 18 hingga 30 tahun yang mempunyai dana terbatas. Salah satunya adalah Kota Bandung. Kota Kembang ini merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat dan merupakan kota metropolitan terbesar dengan jumlah penduduk terpadat di Jawa Barat.

Harga Mobil Bekas di Bandung

Di kota ini, terdapat banyak showroom mobil bekas dengan kualitas terbaik, seperti mobil88, Newomegame Motor, Anugrerah Motor dan masih banyak showroom mobil bekas lainnya. Seluruh showroom mobil bekas ini tentunya menjual mobil bekas dengan harga yang cukup bervariatif, tergantung dari tahun serta jarak penggunaan kendaraan tersebut.

Meski begitu, harga mobil bekas di Bandung pun terbilang cukup kompetitif dengan wilayah-wilayah lainnya. Berdasarkan laman Otomart.id, harga mobil bekas di Bandung untuk harga termurahnya berada di kisaran harga Rp 35 juta untuk mobil bermerek Hyundari Accent Verna lansiran tahun 1996 yang berada di showroom mobil bekas Indras Motor.

Sedangkan untuk harga mobil bekas di Bandung untuk harga termahalnya, berada di kisaran harga Rp 2,5 miliar untuk mobil bermerek Mercedes Benz GL Class GL63 yang bisa Anda dapatkan melalui showroom mobil bekas Bandung OTO Butik yang beralamat di Jl. Tamblong44, Bandung.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mendeteksi Sistem Suspensi Mobil Bekas Bermasalah

Untuk harga mobil bekas di Bandung dengan merek-merek populer, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander dan lain-lain. Pada umumnya sama seperti harga standar mobil bekas di daerah-daerah lain, yaitu sekitar Rp 70 juta hingga Rp 200 juta ke atas.

Untuk mengetahui daftar harga mobil bekas di Bandung selengkapnya, silahkan klik di sini.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...