Toyota Gelar Customer Gathering Untuk Jajal All New Rush

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
customer gathering
Toyota All New Rush (Oto Jatim)

OTOmart – Salah satu andalan Toyota di segmen mobil LSUV (low sport utility vehicle), Toyota Rush, sejak terakhir kali dilakukan pembaruan pada akhir tahun 2017 hingga saat ini masih mendapatkan respon yang cukup positif dari para konsumen tanah air.

Menggantikan model lama yang hadir sejak tahun 2006 silam, penjualan mobil ini mulai dari Januari hingga September 2018 telah mencapai angka 38.568 unit, atau tumbuh sebesar 136,9 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Baca Juga: Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

Meskipun telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat tanah air, Toyota tidak begitu saja diam dan menikmati hasilnya saja, melainkan terus memperkenalkan LSUV unggulannya ini kepada seluruh masyarakat. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan event serentak yang dilakukan di lima tempat perbelanjaan Tansmart dan Carrefour yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Tujuan sebenarnya dari acara ini adalah untuk lebih mendekatkan antara All New Rush dengan para pelanggan setianya, sehingga diharapkan para pelanggan dapat melihat serta mengeksplorasi All New Rush secara langsung tanpa perlu mendatangi showroom Toyota,” terang Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, seperti dilansir laman Kompas.com, Selasa (30/10/2018).

all new rush
Toyota All New Rush (Oto Jatim)

Kelima lokasi yang menjadi event dari kegiatan yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor antara lain yaitu, untuk Transmart berlokasi di Cempaka Putih, Graha Bintaro, Dewi Sartika Depok dan Yasmin Bogor. Sedangkan untuk Carrefour hanya ada di satu lokasi saja, yaitu Carrefour Lebak Bulus.

Selain memperkenalkan produk All New Rush kepada para konsumen, di event tersebut juga akan diadakan kegiatan customer gathering yang diselenggarakan di empat lokasi berbeda, kecuali di Transmart Yasmin.

Kegiatan customer gathering ini sebenarnya telah dilaksanakan sejak tanggal 27 Oktober lalu, dimana tingkat antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan event ini terbilang cukup baik. Event customer gathering yang dilakukan ini akan tetap diselenggarakan oleh Toyota hingga penghujung 2018, yaitu tanggal 24 November dan 15 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga: Mulai Oktober 2018, Harga Jual Rush dkk Alami Kenaikan Rp1-5 Juta

Acara yang berlangsung selama kurang lebih tiga bulan ini nantinya akan memberikan kesempatan kepada seluruh calon konsumen untuk dapat mencoba langsung All New Rush dan memberikan feedback terhadap berbagai fitur yang disematkan di dalamnya.

Selain itu di event customer gathering ini, para calon konsumen juga akan mendapatkan kesempatan coaching Clinique serta sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, hadiah langsung voucher belanja, penawaran paket cicilan hingga berkesempatan untuk memenangkan doorprize exclusive merchandise lainnya.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...