Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
cortez ct
Wuling Cortez CT dan Confero S ACT ( Tenaga Kuda)

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya produsen mobil asal China ini telah mengeluarkan tiga produk, yaitu Confero, Cortez, dan Almaz. Kini di ajang tersebut, Wuling akan mengeluarkan dua varian terbaru dari seri Cortez dan Confero, yaitu Cortez CT dan Confero S ACT.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi, peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT ini merupakan bentuk komitmen dari Wuling untuk pasar Indonesia dengan menyajikan beragam produk modern dan termutakhir sesuai dengan perkembangan dunia otomotif terkini.

Baca Juga: Cari Mobil Murah Dan Fitur Melimpah? Berikut Harga Mobil Wuling 2019

“Kami meluncurkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Lahirnya kedua varian ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berkembang dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami juga ingin selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas agar masyarakat dapat meraih kehidupan yang lebih baik lagi,” ucap Yin Yi, seperti dilansir laman Jawa Pos.

Berjuluk ‘The New Advanced MPV’, Wuling Cortez CT merupakan varian terbaru dari Wuling Cortez yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan telah menggunakan Turbocharger produksi Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) produksi dari Bosch. Perpaduan dari kedua teknologi ini tentu menyajikan sensasi berkendara yang berbeda.

Bukan hanya itu saja, varian terbaru dari Medium MPV Wuling ini mempunyai fitur lengkap yang telah dilengkapi dengan perangkat modern saat ini, seperti Keyless Remote, Emergency Stop Signal (ESS), One Press Engine Start, dan Keyless Entry. Sedangkan di area kabin, Wuling Cortez CT mempunyai ruang kabin yang cukup lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater bernuansa elegan.

Selain Cortez CT, Wuling juga memberikan peningkatan pada Confero S ACT yang telah dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch produksi Schaeffler. Inovasi sistem transmisi ini mempermudah pergantian gigi tanpa kehilangan sensasi dalam melakukan penggantian gigi secara manual pada tuas persneling serta sistem ini cukup efisien dalam hal perawatan.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Wuling Confero S ACT juga telah diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan penerapan warna Black Ambience With Red Stitches dan Red Carbon Style. Kabinnya pun tergolong lapang dengan kapasitas 7-seater yang telah dilengkapi dengan fitur tambahan terbaru yang sebelumnya tidak ada pada model sebelumnya, seperti Emergency Stop Signal (ESS), Electric Adjustable Foldable Mirror serta Driver Seat Height Adjuster.

Baca Juga: Baru Satu Bulan, Mobil Wuling Almaz Sudah Terjual 500 Unit

Tertarik untuk membeli varian terbaru dari produk Wuling ini? Silakan berkunjung pada gelaran IIMS 2019 untuk mengetahui harga dan spesifikasi lengkap kendaraan ini.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek...

Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

OTOmart – Salah satu bagian dalam mobil yang seringkali terabaikan kebersihannya adalah door trim....

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...