Wuling Confero Banyak Dipesan Untuk Armada Taksi Online

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
armada
Sumber: Carmudi

OTOmart – Selain sebagai mobil pribadi, ternyata salah satu produk mobil asal Cina, Wuling Confero ternyata juga dapat dijadikan sebagai kendaraan umum. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa perusahaan yang memborong mobil Wuling untuk dijadikan sebagai armada taksi berpelat kuning.

Selain itu, Wuling Confero juga dikabarkan untuk dijadikan sebagai armada mobil rental bahkan sebagai armada salah satu taksi online. Hal ini dijelaskan oleh Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani yang mengatakan bahwa dirinya pernah melihat salah seorang pengemudi taksi online yang menggunakan Wuling Confero sebagai kendaraan operasionalnya.

Baca Juga: Wuling Confero 1.200 cc Siap Luncur 2018 Mendatang, Ini Harganya

“Kemarin di Yogyakarta, kita sempat ketemu sama sopir taksi online yang udah pakai Confero, berarti sudah ada kendaraan kami yang jadi taksi online,” ucapnya, seperti dilansir laman Detik.com.

“Ini berarti respon masyarakat terhadap produk yang kita jual, meskipun sebagai merek baru dan brand baru sudah cukup positif untuk perkembangannya,” sambungnya lagi.

Wuling Motors juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan proses penjualan 150 unit Confero yang nantinya akan dijadikan sebgai taksi konvensional. Selain itu, terdapat juga koperasi taksi asal Palembang yang juga telah melakukan pemesanan Confero yang nantinya akan digunakan sebagai armada taksinya di Palembang.

Semua perusahaan tersebut menggunakan Wuling Confero sebagai armadanya, karena mereka telah percaya dengan daya tahan mobil ini. “Kalau mobil telah ke fleet dan sudah dipercaya. Karena susah untuk mempercayai mobil ini apalagi mengenai durability dan aftersalesnya,” terang Dian.

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi Wuling Confero S, yang Siap Bersaing dengan Pemain Lama MPV

Dirinya juga menambahkan bahwa Wuling motors akan selalu memberikan informasi kepada para pemesan fleet alias borongan bahwa Wuling mempunyai komitmen dalam jangka panjang untuk produk yang mereka jual di Indonesia. Untuk mendukung pernyataan dan komitmen mereka, Merek mobil asal Cina tersebut pun telah mendirikan pabrik dan berusaha untuk mengembangkan diler mereka ke berbagai wilayah di Indonesia.

“Tahun ini kami menargetkan ada 80 diler, bahkan per hari ini saja, kami telah mempunyai 54 diler yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...