Mobil Segmen City Car Diskon Gede-gedean di GIIAS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

Otomart, Jakarta – Salah satu pusat perhatian pengunjung saat digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017 adalah hadirnya berbagai promo menarik dari beberapa pabrikan otomotif tanah air. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini oleh para konsumen dijadikan sebagai ajang berburu diskon serta hadiah tambahan bagi yang ingin mempunyai mobil baru.

segmen city car

Dari sekian banyak diskon yang ditawarkan saat pameran GIIAS berlangsung, segmen city car banyak dilirik oleh para konsumen karena bentuk fisiknya, mesin dan kemampuannya yang sangat cocok jika dipakai untuk wilayah perkotaan. Berikut ini adalah beberapa diskon menarik yang berhasil dihimpun oleh otomart dari segmen city car.

Baca Juga : Mitsubishi Mirage Jadi City Car Terlaris 2015?

Untuk city car Toyota, terdapat model Agya bermesin 1.200 cc yang menawarkan harga potongan sebesar Rp. 3 juta. Begitu pula dengan saudara kembarnya, yaitu Ayla di lantai pameran Daihatsu yang menawarkan potongan harga dengan harga yang sama.

Model Daihatsu Sirion dengan mesin 1.3L juga tidak ketinggalan untuk memberikan promo diskon kepada para konsumennya sebesar Rp. 15 juta. Calon konsumen juga dapat memilih penerapan potongan diskon tersebut pada harga kendaraan atau uang muka.

Honda juga tidak mau ketinggalan dengan menawarkan Brio RS pada segmen city car ini. Selama pameran berlangsung, city car Honda bermesin 1.2L tersebut diberikan diskon sebesar Rp. 7 jutaan. Mitsubishi juga menawarkan potongan harga untuk mobil berjenis hatchback yaitu Mirage terbaru. Produk yang ditawarkan oleh Mitsubishi mencakup tiga varian, mulai dari GLX, GLS dan Exceed. Adapun potongan harga yang ditawarkan oleh Mitsubishi pada mobil ini mulai dari Rp. 15 jutaan hingga Rp. 20 jutaan.

“Semua diskon yang ditawarkan oleh Mitsubishi merupakan buatan produk 2016, untuk produk keluaran tahun ini belum ada,” ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Baca Juga : Kualitas Handal New Mirage Dibeberkan Rifat Sungkar

Selanjutnya untuk pabrikan Hyundai, memberikan potongan harga untuk Hyundai i10 yang baru saja diluncurkan pada pameran tahun ini dengan potongan harga mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 10 juta.

Chevrolet dengan model Spark yang baru saja melakukan beberapa penyegaran, juga melakukan diskon sebesar Rp. 7 jutaan. Untuk pabrikan Suzuki, Suzuki Ignis ditawarkan harga potongan sebesar Rp. 4 juta. Hal ini tidak lain karena produk ini sedang laris dibeli oleh para konsumen.

Nissan juga tidak ingin luput dari para pabrikan otomotif yang memberikan potongan harga kepada para konsumennya. Dengan Nissan March yang mempunyai dua pilihan mesin, yaitu 1.2L dan 1.5L, Nissa memberikan potongan harga mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 10 juta. Untuk mobil Nissan March bermesin 1.5L AT diberikan harga potongan sebesar Rp. 10 juta, untuk mesin 1.2L High AT diberikan harga potongan sebesar Rp. 20 juta, dan mesin 1.2 Mid AT diberikan potongan harga sebesar Rp. 30 juta.

Terakhir adalah Datsun dengan Datsun Go Panca yang memberikan harga diskon sebesar Rp. 8 juta. Jika Anda melakukan pembelian saat pameran berlangsung, Anda akan mendapatkan bonus beragam aksesoris seperti pelek, dan kamera mundur.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung...

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...

Cek Dulu Bagian Honda Freed Bekas Ini Biar Nggak Tambah Biaya

OTOmart – Honda Freed merupakan salah satu mobil MPV andalan Honda dengan kapasitas tujuh...

Mau Upgrade Ukuran Pelek Mobil? Sebaiknya Perhatikan Aturan Ini

OTOmart – Untuk mengubah tampilan mobil biasa sehingga tampak berbeda dengan mobil lainnya, biasanya...